Ngehost Bareng Raffi Ahmad, Nia Ramadhani Kesal Tak Kebagian Ngomong

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 01 Feb 2021 17:30 WIB
Nia Ramadhani
Ngehost Bareng Raffi Ahmad, Nia Ramadhani kok kesal sih? Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie
Jakarta -

Nia Ramadhani dan Raffi Ahmad akhir pekan lalu terlihat memandu acara di salah satu stasiun televisi swasta. Acara yang disiarkan secara langsung tersebut menjadi heboh.

Hal tersebut dikarenakan Nia Ramadhani terlihat kesal lantaran tidak kebagian ngomong saat membuka acara tersebut. Adalah Raffi Ahmad yang terus terlihat berbicara dalam acara tersebut.

Awalnya, Raffi Ahmad menyebut beberapa nama yang hadir dalam acara tersebut. Belum selesai, Raffi juga kembali menyapa tamu undangan lainnya yang ada dalam acara itu.

Tapi ternyata apa yang dilakukan Raffi justru membuat Nia Ramadhani sedikit kesal. Lantaran Raffi Ahmad terus yang terlihat menyapa tamu undangan disana.

"Iiih dia terus deh yang bagian ngomong," tutur Nia Ramadhani saat Raffi Ahmad berusaha mengendalikan acara tersebut.

Celetukan Nia Ramadhani tersebut pun menjadi viral. Banyak orang mengomentari acara yang dibawakan Nia Ramadhani itu. Nia Ramadhani dianggap tidak bisa menyeimbangkan Raffi Ahmad untuk menjadi pembawa acara.

Kritikan tersebut banyak terlihat di kolom komentar milik Instagram Nia Ramadhani. Banyak yang menyayangkan mengapa Nia Ramadhani yang didapuk menjadi pembawa acara.

"NIA YG HOST GUE YG MALU DIDEPAN ARTIS" DAN PAK SANDIAGA UNO," komen akun bayu****.

"Sumpah nia...ga usah jadi HOST lagi ya....BLIBET BGT NGOMONGNYA....KENAPA GA LUNA MAYA ATAU AYU DEWI AJA SIH....," beber akun anggie****.

"kasian Rafi Ahmad harus cari topik trs supaya ga garing garing bgt wkwkkw apaan juga garing sumpeh tebelibet motong pembicaraan orang . Ngomongin drinya sndri lgi anj*** wkw," ungkap akun getr***.

"NGOMONGIN MATA GUE TU MINUS LO DAN ITU GA PENTING BGT DIATAS PANGGUNG YG LAGI ON STAGE JGN CUMA MUKA DI RAWAT TP MATA JUGA DI RAWAT KAN DUITNYA BANYAK," komen akun angi***.

"Belajar lagii yaa bun ngehost nya, kita tau pasti bayaran nya mahal tp diatas panggung ga bangettt, keliatan bgt sok yes nyaaaa," tukas akun dhin****.

"Mba nia kalau mau jadi host mending latihan dulu biar ga belibet dan ga sibuk ngurusin poni sama baju," ungkap akun ite****.



Simak Video "Dikabarkan Sakit hingga Berobat di AS, Ini kata Nia Ramadhani"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)