Pesan Bijak Nia Ramadhani pada Sang Putri: Nggak Semua Harus Perfect

Tim detikhot - detikHot
Senin, 11 Jan 2021 10:03 WIB
Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Epicentrum.
Nia Ramadhani bijak nasihati putrinya / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nia Ramadhani tak hanya mementingkan dirinya sendiri sebagai ibu. Meski sebagai orang tua dirinya berharap anaknya dapat melakukan yang terbaik, namun dirinya enggan menuntut tanpa pertimbangan.

Nia Ramadhani menunjukkan sikapnya yang bijaksana kala ia menghadapi putrinya, Mikha ketakutan menjalani Swab Test. Kala itu, Mikha hendak ikut tes Swab karena Nia akan menjalani operasi di rumah sakit.

Tak ada paksaan bagi Mikha untuk menjalani tes tersebut. Hanya saja, Mikha yang disebut Nia sikapnya perfeksionis tak mau ketinggalan melakukan hal yang dilakukan sang ibu.

Dalam tayangan Nyonya Boss, Mikha tampak takut mengetahui swab test akan membuat rasa yang tidak nyaman. Nia Ramadhani pun menenangkan Mikha yang sedih karena ia deg-degan menjalani tes tersebut.

"Ya udah mbak nggak usah," kata Nia kepada petugas rumah sakit yang datang ke rumahnya sesaat usai Mikha menangis.

"Nggak, ini harus," ujar Mikha yang coba bertahan.

Mendengar ucapan Mikha, Nia Ramadhani memberi Mikha dukungan pada sang putri.

"No need, take it easy. Nggak semua harus perfect. Ayo istirahat ke atas," ungkap Nia membujuk putri pertamanya tersebut.

Nia Ramadhani harus menjalani swab test sebagai protokol dirinya hendak melakukan operasi di bagian tangannya. Selain itu, dirinya juga sempat merasa drop usai sehari sebelumnya ia kelelahan usai bermain golf.

Nia mengatakan tak mengerti penyebab tangannya sakit. Selama berhari-hari ia tahan, akhirnya ia memeriksakan diri dan dokter mengharuskannya menjalani operasi.

"Jadi aku ke rumah sakit itu untuk periksa bagian tangan aku. Soalnya sudah lebih dari seminggu agak terasa sakit gitu. Jadi supaya pasti, lebih baik aku cek ke dokter," kata Nia di tayangan YouTube Nyonya Boss belum lama ini.



Simak Video "Dikabarkan Sakit hingga Berobat di AS, Ini kata Nia Ramadhani"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)