Hot Top 10

10 Anak Artis Terhot 2020

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 28 Des 2020 16:21 WIB
Sophia Latjuba dan Manuella Aziza
10 Anak Artis Terhot Foto: Instagram
Jakarta -

Lahir dalam keluarga artis, tentu besar kemungkinan sang anak juga menjadi sorotan. Tak jarang dari mereka juga akan menjadi artis.

Sepanjang tahun 2020, ada nama-nama anak artis yang bermunculan menjadi idola baru. Ada yang menerima dan akhirnya ikut mencemplungkan diri ke dunia hiburan, ada juga anak-anak artis yang populer tapi memilih untuk tidak banyak terjun ke dunia hiburan.

Sebut saja, seperti anak-anak Sule. Selain Rizky Febian dan Putri Delina, ada Rizwan yang tengah beranjak remaja. Meski tak seeksis Rizky Febian dan Putri Delina, Rizwan ternyata juga punya penggemar.

Bahkan belum lama ini Rizwan menjadi trending. Dia trending karena menolak endorse ratusan juta. Itu bahkan memuat Rizky Febian heran dengan sang adik.

Sedangkan Rizky Febian dan Putri Delina sudah lebih dulu eksis di bidang tarik suara. Putri Delina juga sudah eksis sebagai youtuber.

Di samping itu juga ada anak-anak Widi Mulia dan Dwi Sasono. Ketiga anak mereka, Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, Den Bagus Satrio Sasono mendapat pujian atas sikap mereka melihat masalah sang ayah. Belum lagi, Dru, Widuri, dan Den Bagus menuruni bakat seni yang dimiliki oleh Widi Mulia dan Dwi Sasono.

Tidak pernah nongol bersama dengan orang tua mereka yang merupakan artis, ada beberapa nama anak artis yang juga berprestasi. Ada Nayara Kanahaya Sudiro, putri Tora Sudiro bersama grup dance-nya menjadi juara di World Supremacy Battleground Singapore mewakili Indonesia.

Ada juga anak Parto, Amanda Caesa yang muncul sebagai penyanyi pendatang baru. Kini, namanya pun sudah mulai populer. Dari deretan anak-anak artis, Rafathar Malik Ahmad juga masih terus dibicarakan sampai tahun ini.

Berikut detikcom merangkum 10 anak artis terhot:

1. Betrand Peto Putra Onsu

Betrand PetoBetrand Peto Putra Onsu Foto: Instagram

Betrand Peto menjadi putra asuh dalam keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. Cowok berusia 15 tahun itu, lahir dari di Ruteng, Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

Kini Betrand Peto menjadi idola baru dengan penggemar yang banyak. Dahulu, Betrand viral karena menyanyikan lagu Titip Rindu Buat Ayah hingga akhirnya suara Betrand Peto membuat Ruben Onsu jatuh cinta.

Bermula dari penyanyi organ tunggal, kini sederet prestasi pun diraih oleh Betrand Peto. Sudah ada beberapa penghargaan yang didapatkan oleh Betrand Peto, yakni Anugerah Dangdut Indonesia 2019, Mom and Kids Awards 2020, dan Anugerah Dangdut Indonesia 2020.

Dia juga sudah memiliki sekitar 13 single. Tahun ini, Betrand Peto sukses menggelar konser tunggal keduanya.

Tidak hanya menyanyi, Betrand Peto juga sudah membintangi beberapa acara televisi, diantaranya My Trip My Adventure, Diary The Onsu, dan Playtime.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5 6 7