Nia Ramadhani Jalani Operasi di Bagian Tangan, Kenapa?

Tim detikcom - detikHot
Senin, 04 Jan 2021 12:38 WIB
Barang mewah Nia Ramadhani yang bikin ngerasa auto-miskin
Nia Ramadhani jalani operasi di tangan. Foto: dok. Instagram Nia Ramadhani
Jakarta -

Nia Ramadhani mengaku tangannya sakit. Ia merasa padahal belakangan tangannya tidak pernah terkena benturan keras.

Rasa sakit itu ia ungkapkan saat menjalani syuting Nyonya Boss. Nia Ramadhani mengaku rasa sakit tersebut sudah ada sejak seminggu terakhir. Namun istri dari Ardi Bakrie tersebut tidak tahu penyebabnya.

"Jadi aku ke rumah sakit itu untuk periksa bagian tangan aku. Soalnya sudah lebih dari seminggu agak terasa sakit gitu. Jadi supaya pasti, lebih baik aku cek ke dokter," kata Nia di tayangan YouTube Nyonya Boss, Trans TV, Senin (4/1/2021).

"Doain ya mudah-mudahan aku sehat dan nggak kenapa-kenapa," lanjut Nia.

Ternyata sakit di bagian tangan Nia Ramadhani cukup serius. Ia bahkan harus menjalani operasi di rumah sakit.

Dokter menyebutkan Nia Ramadhani mengalami pengapuran tulang di bagian tangan. Beruntung, operasi berhasil dilakukan. Kini kondisi Nia Ramadhani sudah jauh lebih baik.

Selama proses perawatan tersebut, Ardi Bakrie setia menemani Nia Ramadhani. Keduanya tampak begitu harmonis melewati momen tersebut.

Menurut Nia Ramadhani, kebersamaan dan saling mendukung adalah salah satu kunci suksesnya sebuah hubungan. Hal lain setelah itu menurutnya adalah adanya sikap saling terbuka satu sama lain.

"Seharusnya itu sih nggak boleh ya (bohong). Sebenarnya tetap harus kasih tahu ya. Kalau bohong, seharusnya sangat-sangat nggak boleh," ujarnya dalam video bincang-bincang di kanal YouTube Ayu Dewi.

Nia Ramadhani mengaku dirinya lebih memilih mendengar kenyataan yang menyakitkan sekali pun ketimbang harus dibohongi.

Pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu bahkan menegaskan kepada suaminya bahwa harga dirinya terletak pada kejujuran suami.

"Sepahit apa pun tetap harus jujur. Gue bilang sama Ardi, pokoknya harga diri gue, gimana gue diperlakukan sama orang-orang, itu tergantung sama lo," kata Nia Ramadhani.

(dar/mau)