Nia Ramadhani Dulu Malu dengan Masa Lalunya, Kini Percaya Diri dan Bahagia

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 23 Des 2020 07:02 WIB
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani dulu alu dengan keluarganya, kini bisa terbuka dan merasa bahagia Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Kehidupan Nia Ramadhani berubah drastis setelah menikah dengan Ardi Bakrie. Menikah muda, Nia Ramadhani juga langsung mengurangi kegiatannya di dunia artis.

Nia Ramadhani nyatanya mengakui dulu pernah malu dengan keluarga dan masa lalunya.

"Dulu aku malu dengan masa lalu gue, dengan keluarga apa segala macam. Cuma sekarang, setelah gue nggak malu setelah gue open, kayak ya udah emang keluarga gue gitu terus kenapa why? Nggak ada masalah kan?" ungkap Nia Ramadhani dilansir dari Nyonya Boss di channel Trans TV Official.

Nia Ramadhani pun kembali menyinggung soal ucapan netizen yang suka merendahkannya. Banyak yang menganggap Nia Ramadhani hidup enak karena suami kaya.

"Ah lo sih cuma enak gara-gara kawin sama anak orang kaya kan? Mendingan lo mikir kenapa tuh anak orang kaya mau sama gue," celetuknya.

"Mungkin gue punya sesuatu di dalam gue yang lo nggak punya udah itu aja," sambung Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani menuturkan dirinya selalu ingin jadi orang berhasil. Mendengar cerita sang anak, ibunda Nia Ramadhani, Chanty Mercia, mengaku bersalah.

"Saya juga ngerasa bersalah bikin dia syuting, syuting, terus. Habis kita nggak punya uang bagaimana?" aku ibunda Nia Ramadhani.

"Nggak. Mama nggak salah," timpal Nia Ramadhani.

Ibu anak tiga itu mengatakan, semua yang dilakukan sang bunda untuk kepentingan bersama. Nia Ramadhani ikhlas kerja dari kecil untuk membantu perekonomian keluarga.

"Mama kan nyuruh gue syuting-syuting toh itu juga bukan maunya dia untuk keadaannya seperti itu. Kita hidup dari Tuhan, Tuhan saja udah mengizinkan apapun yang terjadi dalam hidup kita itu seizin Tuhan. Kita tinggal jalani, Mama nggak usah ngerasa gimana-gimana karena semua itu ujung-ujungnya akan indah. Toh sekarang kita bahagia," beber Nia Ramadhani.

Menantu Aburizal Bakrie itu mengingat pesan sang bunda. Itu menjadi pegangan untuknya yang saat ini juga menjadi ibu.

"Apa yang baik dari Mama kamu contoh, apa yang baik dari Papa kamu contoh. Dan, apa yang jelek, banyak yang jelek, kamu nggak usah ikutin," ingat Nia Ramadhani soal pesan sang bunda.



Simak Video "Keluarga Anggap Kasus Ardi-Nia Ramadhani Sebagai Cobaan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)