Nia Ramadhani dan Keluarga Liburan ke Dubai, Tarif Hotelnya Bikin Kaget

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 02 Jan 2021 06:02 WIB
Nia Ramadhani
Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie
Jakarta -

Hampir setiap tahun Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menghabiskan waktu untuk berlibur ke luar negeri. Kali ini, mereka memilih Dubai sebagai destinasi liburannya.

Momen liburan kali ini pun terasa begitu spesial karena keluarga besar Ardi juga turut berlibur ke sana. Hal tersebut tampak pada unggahan Nia di laman Instagram pribadinya tersebut.

Mereka tampak berpose dengan berlatarkan gedung-gedung pencakar langit di kota tersebut. Suasana malam itu pun begitu indah dengan berhiaskan lampu-lampu kota.

Pada salah satu foto tampak tulisan Armani Hotel dan membuat heboh beberapa netizen. Pasalnya hotel tersebut merupakan salah satu hotel bintang 5 terbaik dengan tarif mulai dari Rp 7 juta hingga Rp 30 jutaan per harinya dilihat dari situs hotel.com.

Hal itu pun senada dengan komentar salah satu netizen pada unggahan tersebut.

Nia RamadhaniNia Ramadhani Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

"Gilaaa ini hotel yang satu harinya 4 ribu sampai 6 ribu dirham, itu sebelum pandemi. Sekitar 18 sampai 23 jutaan sehari," tulis pemilik akun @mai_2868.

Sebelumnya, Nia Ramadhani juga menjadi perbincangan di dunia maya. Hal itu disebabkan usai dirinya memberikan ucapan selamat Hari Natal bersama dengan Ardi dan anaknya.

"Selamat Natal semuanya," tulis Nia.

Postingan itu langsung disambut ricuh oleh netizen. Banyak dari mereka yang mengingatkannya soal gelar haji (hajah/hj) yang sudah disandangnya.

"Selamat natal ya bu hajah," tulis netizen.

"Hmmmm umat islam kan enggak boleh ngucapin," tulis lainnya.

"Mngkin mnurut bbrp kalangan ikut bergembira dan mengucapkan itu hal yg keren ,pdhal jelas dlm Islam itu d larang keras Krn merusak aqidah kita sbg seorang muslim," tambah netizen lainnya.



Simak Video "Pengacara Ceritakan Kondisi Terkini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)