Nia Ramadhani Bicara Serius Sambil Nangis dengan Mikhayla, Ada Apa Ya?

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 26 Jan 2021 10:58 WIB
Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Epicentrum.
Nia Ramadhani mengungkapkan kekecewaannya dengan Mikhayla sampai nangis Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nia Ramadhani dengan putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie selalu terlihat kompak. Namun, kali ini Nia Ramadhani justru terlihat menangis saat bicara dengan Mikha.

Momen itu terekam dalam kamera Nyonya Boss. Nia Ramadhani terlihat tengah berendam bersama tiga anaknya.

Akan tetapi, Nia Ramadhani terlihat tengah bicara serius dengan Mikhayla. Nia Ramadhani merasa sang anak tidak bisa bersyukur.

Nia Ramadhani yang sudah sembab menceritakan awal mula dirinya merasa kecewa dengan Mikhayla.

"Aku bilang Mba Elin, Lin tolong tanyain sama Mikhayla mau spa nggak berdua sama saya. Karena nggak akan selalu kayak gitu," cerita Nia Ramadhani di depan Mikha.

"Tapi, aku bilang nggak," timpal Mikhayla.

Nia Ramadhani yang mendengar ucapan Mikhayla mengatakan bukan itu yang terjadi sebenarnya. Bukan kata 'nggak' yang terucap dari Mikhayla, melainkan sikap sang anak yang marah-marah.

"Kamu bilangnya tuh bukan nggak. Kamu marah-marah, seolah-olah Mama pengin nyusahin kamu. Jangan sampai Mikha nyesel Mama sudah nggak pernah, saat Mama nggak mau mikirin kebahagiaan kamu lagi. Kamu pikirin aja sendiri," tutur Nia Ramadhani dengan suara bergetar.

"Ketika kamu pikir Mama sudah nggak mau pikirin lagi Mikha senang kek, nggak kek. Jangan sampai datang hari itu nanti. Jangan sampai," tegasnya.

Mikhayla yang ada di hadapan Nia Ramadhani hanya terdiam. Nia Ramadhani menuturkan dirinya justru ingin menangis saat memandang wajah Mikhayla.

"Karena melihat ke kamu aja Mama udah pengin nangis. Mama ini kayaknya datang lagi hari itu. Mama soalnya kalau lihat kamu Mama sedih. Lihat kamu Mama sedih tahu," ucap Nia Ramadhani tertunduk dan meneteskan air mata.

"Salahnya (Mama) di mana ya?" ungkapnya.



Simak Video "Dikabarkan Sakit hingga Berobat di AS, Ini kata Nia Ramadhani"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)