Ashanty Bahagia Ririn Ekawati Akhirnya Punya Pasangan Lagi

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 31 Jan 2021 09:20 WIB
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati usai jalani proses ijab qabul pernikahan.
Foto: Hanif/detikcom
Jakarta -

Ashanty turut berbahagia dengan pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil yang berlangsung pada Sabtu (30/1/2020). Hal tersebut diungkapkan istri Anang Hermansyah itu setelah menghadiri resepsi pernikahan sang sahabat.

Menurut Ashanty acara pernikahan yang diselenggarakan di tengah pandemi COVID-19 itu berlangsung aman dan mengharukan. Ia melihat rasa cinta yang membara di antara Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil.

"Jadi di dalam sedikit buka masker karena sudah swab semua kan aman, dan tadi nggak ramai gitu. Kita nggak kerumun pokoknya semuanya protokol kesehatan ngikutin banget," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Paling penting kan Ririnnya manglingi, Ibnunya juga kayak saling mencinta. Jadi aku bahagia banget buat sahabat aku bisa alhamdulilah sahabat aku punya pasangan lagi," sambungnya lagi.

Ashanty pun berharap Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil menjadi pasangan serasi dan selalu harmonis. Tampak jelas rona bahagia wajah ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah itu.

"Semoga bisa menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warrahmah amin," ungkap Ashanty.

Sebagai sahabat dekat, Ashanty tentu mendengar banyak cerita tentang hubungan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. Ia pun sempat kaget ketika mengetahui keduanya yakin melangkah ke pelaminan.

Namun, Ashanty mengaku sepenuhnya mengerti bahwa jodoh memang di tangah Tuhan. Maka, jika Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil ditakdiran bersama, maka ia jelas ikut senang.

"Kan kita dekat banget. Jadi waktu dekat apa ya pasti kan cerita. Terus tiba-tiba dia nikah juga kayak 'haduh kamu dalam waktu yang singkat kamu gimana sudah serius dan baik dan lain-lain.'," katanya.

"Kita kan nggak pernah tahu yang namanya jodoh ya ada yang lama nongol nggak jadi. Ada yang cuman singkat jadi," tutup Ashanty.

(hnh/aay)