Aldi Taher Sebut Maksiat, Dinar Candy Bilang Begini

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 31 Jan 2021 07:20 WIB
DJ Dinar Candy saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/01/2021).
Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Kisruh Aldi Taher menyebut konten YouTube Dinar Candy dan Deddy Corbuzier maksiat disorot publik. Dinar pun memberikan tanggapan terkait ucapan Aldi Taher tersebut.

Dinar Candy justru bingung dan balik bertanya soal pernyataan maksiat dari Aldi Taher. Seperti dituturkan Dinar Candy saat dihubungi detikcom, belum lama ini.

Bagi Dinar setiap konten YouTube Deddy Corbuzier memiliki nilai edukasi yang berbeda-beda. Publik tak hanya disuguhkan konten Deddy dengan Dinar Candy saja.

"Maksiat darimananya ya? Dilihat dari mananya? Kan diminta di-take down ya, kalau nggak salah videonya? Aku baca, apa salahnya?" ujar Dinar.

"Harusnya tuh (dia nonton) kontennya Om Deddy itu tidak hanya yang Dinar, yang seksi-seksi. Tapi banyak yang edukasi, yang lain, kenapa nontonnya yang Dinar," sambungnya.

Disebut Dinar Candy, ia sangat mengerti dan menerapkan batasan-batasan ketika mengisi konten di YouTube.

Selain itu, Aldi Taher disebut sering mencantumkan akun Instagram Dinar Candy di beberapa unggahan. Hal itu terkait tudingan maksiat yang dilontarkan Aldi Taher kepada Dinar dan Deddy Corbuzier.

"Lagian Dinar tahu batasan dan itu tuh di YouTube ya, maksudnya itu bebas berekspresi, bebas ngomong, tapi tahu batasan juga aku juga tahu (UU) ITE juga, aku belajar juga. Jadi aku tahu batasannya, tapi aku nggak tahu (sikap Aldi Taher)," tutur Dinar.

"Dia itu sebenarnya nge-mention itu udah lama banget, dari aku pernah dibentrokin di TV abis itu udah kelar ya. Tapi tiba-tiba dia itu bikin lagi, bikin lagi, bikin lagi, nge-mention terus ini hampir udah 3 bulanan ini dia itu nge-mention-mention terus," paparnya lagi.

Melihat sikap Aldi Taher seperti itu, Dinar Candy dan Deddy Corbuzier hanya berdiam diri saja. Mereka merasa tak perlu menanggapi celotehan Aldi Taher mengenai diri mereka.

Meski begitu Dinar Candy mengaku sempat merasa kesal dengan perilaku Aldi Taher.

"Cuma kita tuh diem aja, terus Om Deddy juga bilang, 'udah nggak usah ditanggapi biarin' tapi lama kelamaan itu kan bikin kesel gitu," tutup Dinar.

(pig/aay)