Dinar Candy Bicara, Sebut Aldi Taher Doyan Cewek Seksi di Bigo

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 30 Jan 2021 09:00 WIB
Dinar Candy saat ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Brownis, Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (13/01).
Dinar Candy ngamuk-ngamuk ke Aldi Taher. (Foto: Noel/detikcom)
Jakarta -

Aldi Taher bikin Dinar Candy naik darah. Lantaran dirinya disebut-sebut dalam live video Bigo Aldi Taher.

Sebelumnya memang Aldi Taher ketahuan Dinar Candy melakukan live di Bigo. Dalam tayangan tersebut, mantan suami Dewi Perssik itu menyebut nama Deddy Corbuzier dan Dinar Candy. Aldi Taher menyebut Deddy Corbuzier pansos ke Dinar Candy.

DJ seksi itu pun tidak terima. Dia membalas komentar-komentar Aldi Taher di media sosialnya. Hingga membuat sebuah video ngomel-ngomel yang diunggah ke TikTok dan Instagram.

"Lagian ente mah, aneh banget, masa iya Deddy Corbuzier pansos ke Dinar Candy. Kan aneh ya? Kan Deddy Corbuzier yang lebih senior, yang lebih banyak followers-nya, masa iya dia pansos ke aku? Aneh deh," komentar Dinar Candy.

Lebih lanjut, Dinar Candy juga menuding Aldi Taher cari perhatian lewat komentarnya di Bigo dan bawa-bawa nama Deddy Corbuzier. Dinar Candy merasa bahwa Aldi Taher memang sengaja agar dilirik Deddy lalu dibahas di media sosial pembawa acara podcast itu.

"Ciye akhirnya kesampaian di-upload di social media-nya Deddy Corbuzier!" sindir Dinar.

Di akhir, Dinar Candy memberikan tudingan pada Aldi Taher soal dirinya aktif di Bigo. Menurut Dinar Candy, aplikasi tersebut populer dan identik dengan perempuan-perempuan seksi.

Sehingga Dinar Candy bingung kenapa Aldi Taher bisa ada di platform tersebut. Di akhir, Dinar balas mengejek "pret!" ke Aldi.

"Lagian di kontennya Om Deddy tuh banyak banget, ada yang edukasi, ada yang politik, banyak banget, kenapa yang dibahas Dinar Candy? Kamu nonton ya, yang Dinar Candy? Pasti kamu suka itu, t*te-t*tean ya? Terus dia itu koar-koarnya itu di Bigo, nah kalian tahu kan aplikasi Bigo tuh banyak cewek-cewek seksi, disawer-sawer, keliatan itunya. Berarti kamu suka itu tuh, yang... ya itu, yang begitu-begitu! Aduh... gimana. Terus kemarin, kamu nge-pret gitu ya, nih gue bisa nih!" tutupnya.

Deddy Corbuzier menanggapi omelan Aldi Taher dengan santai. Dia pun menyebut Aldi sedang cari panggung. Netizen tentu tidak tinggal diam. Tidak sedikit yang nyinyir ke Aldi Taher dan membalikkan tuduhan yang diberikannya pada Deddy dan Dinar.

"Trus ente ngebahas @dinar_candy @mastercorbuzier ga nyari pansos juga???? Ga ngotak ni orang @alditaher.official," kata akun bros***.

"Nyari duit ampe gitu amat" ITU KATA KATA BUAT ELUUUU BAMBANG," jelas akun dyel***.

(aay/mau)