Tangis Sang Ibu Harap Kebebasan Ridho Ilahi

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 31 Jan 2021 06:20 WIB
Janji Ridho Ilahi Usai Ditangkap Narkoba: Aku Tak Akan Sentuh Lagi!
Foto: (Dok.Polres Jakbar)
Jakarta -

Ibunda Ridho Ilahi, Arlinda Trisnawati menangis usai mengaku anaknya ditipu oleh mantan kuasa hukum terdahulu. Ridho disebut telah ditipu oleh mantan kuasa hukumnya hingga Rp 1 miliar.

Saat dijumpai dikawasan Cikini, Jakarta Pusat, baru-baru ini, Arlinda tampak sangat sedih membahas anaknya, Ridho Ilahi. Ia mengaku sudah menghabiskan semua asetnya untuk rehabilitasi Ridho yang tak tercipta.

Diakui Arlinda, saat ini dirinya hanya bisa menangisi anaknya itu. Ia berharap Ridho Ilahi dapat segera bebas atau menjalani rehabilitasi.

"Saya hanya berharap Ridho bisa mendapat asimilasi karna dia tulang punggung saya. Karena dia yang biayain saya," ujar Arlinda sambil menangis tersedu-sedu.

"Saya berdoa dan menangis, cuma bisa nangis. Hanya bisa lihatin foto dia," sambungnya lagi.

Diketahui, Ridho Ilahi saat ini tengah mendekam di Rutan Polres Jakarta Barat. Sang ibu yang kini sudah tak punya tempat tinggal lagi kini menyewa kos-kosan di kawasan Jakarta Barat.

Disebut pihak kuasa hukumnya, Dedy DJ, dalam jumpa pers itu, Arlina masih mendapat bantuan dari keluarganya. Namun ia tak bisa selamanya mengandalkan keluarganya itu.

"Saking sayangnya dengan Ridho beliau ngekos di depan Polres. Selama ini beliau di-support dari keluarganya. Tapi mau sampai kapan kan nggak enak ya," tutur Dedy DJ.

"Jadi kebetulan dua hari yang lalu sudah memberikan kuasa hukum dengan kita ya mulai saat itulah kita bergerak untuk membantu meringankan beban mamanya Ridho," sambungnya.

Untuk kesekian kalinya, Arlina menegaskan kesedihannya mengingat sang anak. Arlina kembali menangis sambil berharap adanya kebebasan pada Ridho.

"Saya berharap Ridho bisa keluar," tutup Arlina masih sambil menangis.

(pig/aay)