Inul Daratista Ngaku Kepincut Berondong, Endingnya Bikin Ngakak

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 29 Jan 2021 18:04 WIB
Inul Daratista saat ditemui di kawasan Trans TV.
Inul Daratista ngaku kepincut berondong. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Luna Maya beberapa waktu lalu sempat mengatakan, tengah dekat dengan seorang pria yang usianya jauh dibawahnya alias berondong. Video klarifikasinya itu pun diposting Luna Maya dalam Instagram miliknya.

Seakan tak ingin kalah dengan Luna Maya, Inul Daratista kali ini juga mengungkapkan kepincut dengan berondong. Hal tersebut disampaikan pemilik goyang ngebor ini dalam video yang dipostingnya.

"Eh say, ini tuh lagi apa sih kok rame-rame ngomongin berondong berondong semuanya. Emang apa salahnya sih sama si berondong itu," ucap Inul Daratista dalam video yang diunggah di Instagram miliknya.

Inul Daratista mengatakan sangat suka dengan berondong. Menurutnya, pria yang umurnya jauh dibawahnya itu bisa meniru perhatian banyak orang.

"Lagian aku tuh suka banget sama berondong. Ya iyalah, siapa yang nggak suka, manis, cucok lah pokoknya," jelas Inul Daratista.

Tak ingin berlama-lama, Inul Daratista pun memperlihatkan berondong yang dimilikinya. Di akhir video yang diunggahnya itu pun langsung membuat banyak netizen tertawa.

[Gambas:Instagram]



"Kalau ngomongin berondong aku tuh sebenarnya sudah punya. Ini berondong aku, manisnya aku, sayangnya aku," beber Inul Daratista lagi.

Video tersebut langsung mengarah ke wajah sang suami, Adam Suseno yang mengenakan masker karakter yang jika dipakai terlihat lebih muda dari sebelumnya.

Hal ini pun langsung membuat banyak orang berkomentar. Banyak yang gagal fokus pada akhir video Inul Daratista tersebut.

"ngekek aku mbakkkk...ya ALLAH....BAHAGIA SELALU YA MBAK," ungkap akun hetr***.

"ya ampun bunda inul lucu banget," beber akun ahdyte***.

"Endingnya bikin ampun banget ini deh," urai akun hetr****.

"Berondongnya ga ada kumisnya... cucok," jelas akun agun****.

"Ya ampun..mas Adam mau aja niy haha," ucap akun indt****.



Simak Video "Inul Daratista Bagikan Kisah Harta, Tahta, dan Cinta"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)