Pengakuan Inul Daratista Sempat Positif COVID-19

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 13:36 WIB
Inul Daratista saat ditemui di kawasan Trans TV.
Inul Daratista sempat positif COVID-19. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Inul daratista akhirnya memberikan pengakuannya soal dirinya yang sempat terpapar virus COVID-19. Beberapa waktu lalu, Inul Daratista memang sempat tidak terlihat dalam sebuah acara yang dipandunya.

Saat ditanya, Inul Daratista memberikan pengakuan jika dirinya memang sempat terkena COVID-19. Ia pun langsung menjalankan isolasi mandiri di rumahnya.

"COVID-19," jawab Inul Daratista saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2020).

Kini, Inul Daratista sudah kembali menjalankan kegiatan syuting seperti biasanya. Ia pun mengatakan kondisinya sudah sembuh dan sehat kembali.

"Sudah dong (sehat), ini sudah syuting lagi," beber Inul Daratista lagi.

Tidak menjalani perawatan di rumah sakit, Inul Daratista pun memilih menjalankan isolasi mandiri di rumahnya. Isolasi mandiri itu dilakukan selama dua minggu.

"Dua minggu, isolasi di rumah dong," terang Inul Daratista.

Saat menjalankan isolasi mandiri, Inul Daratista tetap memberikan postingan-postingan lucu dalam Instagram miliknya. Tapi tak ada satupun postingan dirinya tentang COVID-19.

Sebelum Inul Daratista, beberapa seleb Indonesia lainnya juga pernah terkonfirmasi virus yang hingga saat ini belum juga mereda di belahan dunia.

Mereka di antaranya adalah Dewi Perssik, Irfan Hakim, Twindy Rarasati, Andrea Dian, Elvy Sukaesih, Maia Estianty, Boy William, Melaney Ricardo, Rieta Amalia, Amy Qanita yang masih banyak beberapa selebriti lainnya yang mengaku pernah terkonfirmasi virus ini.

Saat ini ada Caren Delano yang masih menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Dalam Instagram miliknya, Caren Delano mengatakan dirinya adalah Orang Tanpa Gejala.

Tak hanya Caren Delano, Donna Agnesia juga hingga saat ini harus terpisah jauh oleh Darius. Donna Agnesia dinyatakan positif COVID-19.

Hari ini, Donna Agnesia pun kembali menjalani tes swab kedua setelah menjalani isolasi mandiri di salah satu unit apartemennya.



Simak Video "Inul Daratista Bagikan Kisah Harta, Tahta, dan Cinta"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)