Heboh Inul Pamerkan Wajah Adam Suseno Tanpa Kumis, Bikin Pangling!

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 18 Des 2020 10:55 WIB
Inul daratista dan adam suseno
Inul Daratista pamerkan wajah Adam Suseno tanpa kumis. Foto: Instagram
Jakarta -

Suami Inul Daratista, Adam Suseno sudah begitu khas dengan kumis tebalnya. Lalu, bagaimana jika kumis itu tidak ada di wajah Mas Adam?

Tentu wajahnya akan begitu berbeda. Bahkan Inul Daratista mengaku kaget dengan tampilan berbeda dari sang suami.

Selama hidupnya, Inul Daratista selalu melihat ada kumis tebal berwarna hitam di wajah Adam Suseno. Namun di foto yang dilihatnya tampilannya tidak lagi sama.

"Seumur hidup aku kenal sm mas adam, baru kali ini aku liat mas adam tanpa kumis.. AUTO TERKEDJOET," tulis Inul Daratista.

"Ya ampun yaaank gubraakkk," lanjut pedangdut pemilik goyang ngebor itu.

[Gambas:Instagram]



Inul Daratista dan Adam Suseno memang pasangan yang tidak sungkan untuk membagikan hal lucu dan menarik di dalam hidupnya.

Rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno sudah berlangsung 25 tahun. Menurut Inul, menjalani rumah tangga hingga sejauh ini tidaklah mudah.

Inul maupun Adam, sang suami, merasa bersyukur karena rumah tangganya masih diberikan kelanggengan hingga kini.

"Mampu melewati cobaan, tantangan, dan memang itu tidak mudah ya. Tapi alhamdulillah kita masih bisa diberikan kelanggengan dalam rumah tangga," kata Inul Daratista usai Kopi Viral Trans TV, Mampang, Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Alhamdulilah selama 25 tahun kurang lebih ini, kita masih diberi kebersamaan dalam semuanya," timpal Adam Suseno dalam kesempatan yang sama.

Dalam kesempatan itu, Inul juga meminta didoakan agar rumah tangganya langgeng. Dia pun ingin terus bersama Adam Suseno sampai akhir hayat.

"Yang jelas minta doanya saja mudah-mudahan kita samawa sampai nanti anak kita dewasa, sampai cucu, sampai kita tua kakek dan nenek dan bisa melewati rumah tangga sampai akhir, amin," beber Inul.

"Aku sih nggak seperti orang lain yang setiap tahun ada pesta anniversary, nggaklah, yang penting dalam rumah tangga kita apik-apik wae, itu saja sudah alhamdulillah buat kita sekeluarga," lanjutnya.

(dar/wes)