Danise Chariesta Jangan Kepedean, Sindiran Inul Daratista untuk Banyak Orang

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 01 Des 2020 20:42 WIB
Inul Daratista saat ditemui di kawasan Trans TV.
Inul Daratista Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Denise Chariesta diduga sedang marah ke Inul Daratista. Lantas Inul Daratista angkat bicara terkait hal itu.

Awalnya Inul Daratista mengungkapkan ada selebgram yang mencari sensasi untuk menjadi artis. Hal itu ia ungkapkan di OTTD Trans 7.

Inul Daratista mengaku menyampaikan hal itu bukan khusus untuk Danise Chariesta. Sindiran itu ia tujukan untuk beberapa selebgram lain yang mungkin punya tujuan yang sama.

"Ya saya rasa gini. Saya mau meluruskan bahwa yang saya katakan bener adanya membangun karya dan prestasi harus dari bawah. Tapi saya nggak menyindir satu orang aja karena waktu itu yg ditayangin juga banyak nggak satu orang doang," kata Inul Daratista usai menjadi bintang tamu di Kopi Viral Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2020).

Sehingga Inul Daratista menyebut Denise Chariesta terlalu pede jika tersinggung dengan ucapannya. Kembali ditegaskan dirinya tak cuma menyinggung Denise Chariesta namun kepada selebgram lain yang kerap berulah dengan sensasi.

"Ada yang orang miskin dikasih hadiah sampah itu juga nggak lucu banget ya jadi tidak satu orang aja. Jadi kalaupun ada yg tersinggung sangat kepedean menurut saya," katanya.

Namun Inul Daratista tetap meminta maaf jika dirinya menyinggung Denise Chariesta. Pada dasarnya istri Adam Suseno hanya ingin mendidik anak muda agar dapat membangun citra yang baik di dunia entertainment.

"Jadi saya mohon maaf kalau ini menyinggung tapi kata-kata saya itu mengajak dan mengarahkan adek-adek saya supaya membangun citra yang baik," kata Inul.

Inul Daratista juga merasa tak etis dengan kemunculan selebgram yang cuma modal sensasi. Baginya hal itu merusak citra selebriti yang sudah lama membangun karir.

"Karena kasihan. Kasihannya ke siapa? Kasihannya ke orang-orang yang sudah membangun karyanya bertahun-tahun. Tiba-tiba kamu jebret motong tengah jalan (dengan sensasi)," imbuhnya.

"Bukan ambil lahan, tapi mereka yang prosesnya dibangun 20-30 tahun dipanggil aja honornya nggak gede tiba-tiba lu di tengah jalan dateng dengan hanya cerita atau cari sensasi yang tidak baik menurut saya," pungkasnya.

(fbr/dar)