Inul Daratista Sebut Lesti Kejora Bakal Nikah Sebentar Lagi

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 02 Jan 2021 19:25 WIB
Lesti Kejora
Lesti Kejora dikabarkan bakal menikah / Foto: Instagram/@lestykejora
Jakarta -

Inul Daratista turut mengomentari soal hubungan Lesti Kejora dengan Rizky Billar. Menurut pedangdut ngetop Tanah Air itu, Lesti Kejora dan sang kekasih akan segera menikah.

Hal tersebut terungkap ketika Inul Daratista ditanya pendapatnya soal ikatan cinta Lesti Kejora-Rizky Billar. Tanpa tedeng aling-aling, ia mengaku sudah mengantongi informasi soal pernikahan mereka.

"Ntar saja deh, udah tahu nikahnya kapan. Beneran itu orang mau nikah bentar lagi," ujar Inul Daratista saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

"Keluarga juga sudah datang semua, mewakili dari dede Lesti ya ini ceritanya," sambungnya lagi.

Inul Daratista pun turut bahagia dengan niat baik juniornya tersebut. Ia berharap Lesti Kejora sudah menyiapkan mental dengan baik sebelum memutuskan untuk menikah muda.

"Ya udah namanya juga jodoh, kan kita nggak tau jodoh ketemunya di mana, tapi yang jelas sebelum melangsungkan pertunangan, harapan bunda mudah-mudahan ini bukan hal yang mudah karna yang dihadapi adalah masa depan," katanya.

"Jadi nggak boleh main-main, menurut aku, dede kalau usianya sudah di atas 20 sebagai perempuan ini masa produktif. Jadi nggak ada masalah menikah di usia muda, tapi yang jelas proses kehidupan rumah tangga harus siap, karena sama-sama masih muda," tutup Inul Daratista.

Seperti diketahui, hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar telah menjadi sorotan sejak beberapa waktu lalu. Keduanya sempat dianggap sebagai pasangan settingan, tapi hal itu akhirnya disanggah dengan bukti-bukti yang terpampang di depan publik.

Pada akhir Desember 2020, potret pertemuan keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar pun menghebohkan publik. Ini menjadi salah satu bukti kuat bahwa keduanya memang berniat meresmikan cinta mereka ke jenjang yang lebih serius.



Simak Video "Inul Daratista Bagikan Kisah Harta, Tahta, dan Cinta"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)