Duh! Caca Handika Ngeluh Lesti Kejora Minta Lagu Lalu Hilang Tanpa Kabar

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 25 Des 2020 16:32 WIB
Lesti Kejora
Lesti Kejora menghilang usai dibuatkan lagu oleh Caca Handika. Foto: instagram
Jakarta -

Caca Handika mengaku dikecewakan oleh Lesti Kejora. Ia mengaku diminta untuk membuatkan lagu untuk penyanyi yang usianya jauh lebih muda darinya itu.

Caca Handika mengaku awalnya ia bertemu dengan Lesti Kejora di salah satu stasiun televisi swasta. Saat itu, Lesti Kejora yang memintanya secara langsung untuk dibuatkan sebuah lagu.

Mendengar permintaan itu, Caca Handika bersemangat. Pedangdut pemilik nama asli Caca Hermanto tersebut menyambut baik tawaran itu mengingat Lesti Kejora adalah penyanyi yang juga ia kagumi.

Menurut Caca Handika, Lesti Kejora sosok yang baik dan sopan, bukan hanya memiliki suara indah.

Namun setelah lagu itu rampung dikerjakan, Lesti Kejora seakan menghilang. Pesan Caca Handika tidak direspons olehnya hingga saat ini.

"Sudah saya biayai pemain saxophone, segala macamlah itu, ketika saya kirimkan (lagu) via SMS atau WA waktu itu, sama sekali enggak dijawab, bahkan saya telepon tiga sampai empat kali selalu enggak diangkat," ungkap Caca Handika di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan.

Awalnya Caca Handika mau menjaga isu ini sendiri saja, tapi tiba-tiba banyak yang mengetahui permasalahannya. Terlebih, ia juga mendapatkan cibiran dari para penggemar Lesti Kejora.

"Saya sudah siap dengan resiko, mau katanya orang, 'Awas Ca, penggemar Lesti bisa-bisa, dia ada yang colek juga langsung hajar', saya bilang, 'Oh nggak apa-apa, saya mengemukakan kebenaran kok'," ucap Caca Handika.

Lebih lanjut, Caca Handika juga tidak ingin ungkapannya ini membuat Lesti Kejora terpuruk. Ia hanya ingin pedangdut yang baru memulai kariernya itu bisa lebih baik lagi ke depannya.

"Jadi ketika saya bicara begini, berarti tolonglah jangan lengahlah dengan hal-hal yang kecil. Ketika dia sudah besar, jangan lengah dengan yang kecil," kata Caca Handika.

"Saya mendukung kok, walaupun sesalah apapun, saya lebih dulu memaafkan orang kok, gitu," tuntasnya.

(dar/srs)