Adam Suseno Tanpa Kumis Cuma untuk Iklan, Inul Tak Siap Jika Sungguhan

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 19 Des 2020 20:04 WIB
Inul daratista dan adam suseno
Inul Daratista dan Adam Suseno Foto: Instagram
Jakarta -

Gara-gara tampil polos tanpa kumis, Adam Suseno, suami Inul Daratista sampai trending di Twitter. Ternyata hilangnya kumis suami Inul Daratista untuk kebutuhan sebuah iklan.

Inul Daratista mengaku tak siap kalau Adam Suseno benar-benar memangkas habis kumis ikoniknya.

"Anak saya juga ngamuk. Nggak, saya nggak setuju. Ya kita lihat nanti aja," kata Inul Daratista di gedung Transmedia, jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Inul Daratista pun tersenyum saat tahu nama Adam Suseno trending di Twitter. Inul mengatakan tahu Adam Suseno cukur kumis terakhir seminggu yang lalu, tapi itu tak sampai habis seperti yang terlihat pada foto yang viral.

"Sebelum berangkat ke Surabaya minggu kemarin," akunya.

"Kaget lah kayak cuplis gitu jelek, kalau saya sih ya," imbuh Inul Daratista.

Selain Inul Daratista, anak semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares juga marah melihat kumis sang ayah hilang. Bahkan Yusuf mengancam sang ayah jika benar-benar mencukur habis kumisnya.

"Anaknya juga marah dari semalam, 'Pa kok nggak pulang-pulang?Apa ini kumisnya jelek banget nggak dipasang lagi.' Katanya 'Kalau sampai dicukur bukan Papa lagi,'" ungkapnya.

"Nggak, saya nggak siap (Kalau beneran cukur habis). Gantengan pakai kumis. Garang," tutup Inul Daratista.

Sebelumnya, Inul Daratista bikin heboh karena posting foto Adam Suseno tanpa kumis. Tampilan Adam Suseno seperti itu bikin pangling.

"Seumur hidup aku kenal sm mas adam, baru kali ini aku liat mas adam tanpa kumis.. AUTO TERKEDJOET Ya ampun yaaank gubraakkk
#suamiku #ganteng #pol #ambyar #ads #ads #aja #kelakuannya," ungkap Inul Daratista.

[Gambas:Instagram]




Inul Daratista akhirnya memberitahukan alasan Adam Suseno 'menghilangkan' kumisnya.

"Sebenernya... kumis mas adam terpaksa dicopot buat adegan ini lho gaes.. Bakal kaya gimana ya jadinya?? Yg AUTO PENASARAN tungguin besok yaa.," tulis Inul Daratista pada postingannya kemarin.

[Gambas:Instagram]




(pus/dar)