Luna Maya... Kasih Tahu Dong Siapa Berondongnya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 29 Jan 2021 14:26 WIB
luna maya di sumba
Luna Maya ngaku sedang lengket dengan berondong. Foto: (Luna Maya/Instagram)
Jakarta -

Luna Maya belakangan ini menjadi perbincangan. Luna Maya mengungkapkan tengah lengket dengan seorang pria yang usianya jauh di bawahnya alias berondong.

Pertama kali foto kedekatan Luna Maya dengan sang pria tersebar di salah satu akun gosip. Sang pria terlihat memberikan kado kepada Luna Maya.

Usai heboh foto tersebut, Luna Maya langsung memberikan klarifikasinya. Ia mengatakan saat ini memang nyaman dengan pria yang usianya di bawahnya.

"Oke buat teman-teman yang habis heboh dan ramai diperbincangkan. Boleh ya, aku sedikit ingin meluruskan atau mengklarifikasi sesuatu yang aduh, malas sih. Tapi, ini perlu diluruskan," beber Luna Maya dalam video yang diunggah dalam Instagram miliknya.

"Jadi ya udah, intinya aku harus membuka diri untuk sesuatu hal yang baru. Dan juga, ya mencoba sesuatu yang baru boleh dong. Kan nggak salah," jelasnya lagi.

"Nah, apalagi kalau dibikin nyaman. Ya, kalau sudah namanya nyaman, ya susah ya guys," tutur Luna Maya.

[Gambas:Instagram]



Hingga saat ini masih banyak orang yang penasaran siapa sih berondong yang lagi dekat dengan Luna Maya. Dan berapa usia sang pria. Luna Maya bahkan tidak memberikan petunjuk lebih lanjut mengenai identitas sang berondong.

"Ya, oke fine, aku lebih suka sekarang dan nyaman sama yang lebih muda," tuturnya lagi.

"Oke, berondong, nggak masalah dong? Nggak masalah kan? Ya udah," imbunya lagi.

Pertanyaan ini pun banyak diutarakan netizen sesaat setelah Luna Maya memberikan klarifikasinya di Instagram miliknya. Sahabat-sahabat Luna Maya pun terlihat memberikan dukungan mengenai keputusan yang diambil mantan pacar Ariel NOAH itu.

"yaman karena dirinya bukan usia yes kaka sehat2 ka luna dan bahagia selalu," beber akun kehr****.

"Kepo berat siapa sih ituuuu," jelas akun ueyr****.

"Siapa brondongnya ?" tanya akun days****.

Hingga saat ini, Luna Maya belum bisa memberikan klarifikasinya mengenai siapa berondong yang membuat dirinya nyaman. Beberapa waktu lalu, Luna Maya memang disebut-sebut tengah lengket dengan pria asal Jepang, Ryochin.

Selanjutnya
Halaman
1 2