Luna Maya Beri Klarifikasi Soal Foto dengan Cowok Muda

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 25 Jan 2021 13:38 WIB
Luna Maya
Luna Maya klarifikasi soal foto dirinya bersama cowok muda yang tersebar di akun gosip Foto: Instagram Luna Maya
Jakarta -

Luna Maya yang biasanya cuek soal pemberitaan terkait dirinya, kali ini tak tinggal diam. Beberapa waktu lalu, ada foto Luna Maya dengan seorang pria yang memakai topi tersebar di akun gosip.

Kali ini, Luna Maya memilih untuk bicara. Karena pada foto tersebut, dirinya ditulis sedang bersama berondong atau cowok yang lebih muda.

"Oke buat teman-teman yang habis heboh dan ramai diperbincangkan. Boleh ya, aku sedikit ingin meluruskan atau mengklarifikasi sesuatu yang, aduh, males sih. Tapi, ini perlu diluruskan," ucap Luna Maya pada video yang diunggah di feed Instagram-nya dan dilihat, Senin (25/1/2021).

Luna Maya terlihat cukup santai saat berbicara, meski dari kata-katanya terdengar tidak nyaman. Dia menegaskan sangat wajar jika dirinya mulai membuka diri.

"Jadi ya udah, intinya aku harus membuka diri untuk sesuatu hal yang baru. Dan juga, ya mencoba sesuatu yang baru boleh dong. Kan nggak salah," tuturnya.

"Nah, apalagi kalau dibikin nyaman. Ya, kalau sudah namanya nyaman, ya susah ya guys," imbuh Luna Maya.

[Gambas:Instagram]

Dia juga bahkan seolah ingin membenarkan rumor yang beredar di akun gosip soal hubungannya dengan berondong.

"Ya, oke, fine, aku lebih suka sekarang dan nyaman sama yang lebih muda," ucap Luna Maya sambil menutup mulutnya seolah seperti orang yang baru keceplosan.

"Oke, berondong, nnggak masalah dong? Nggak masalah kan? Ya udah," tukasnya.

Pada unggahan di feed Instagram-nya, Luna Maya juga menuliskan kata-kata yang menyentil. Akan tetapi, Luna Maya menegaskan dirinya kini merasa senang.

"Jadi gini ya teman teman, video ini adalah klarifikasi untuk sesuatu yang diomongin satu akun gosip. Makasih perhatian nya. Yang pasti sekarang lagi happy," tulisnya.

Sikap Luna Maya ini pun mendapat komentar termasuk dari teman artis.

"Topppp bebbb," komentar Kelly Tandiono.



Simak Video "Raffi Ahmad-Luna Maya Kompak Bungkam Usai Liburan Bareng Gisel"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/aay)