Ariel NOAH Sempat Demam Sebelum Vaksinasi Tahap II?

Wisma Putra - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 13:30 WIB
Ariel NOAH jalani vaksinasi tahap 2
Ariel NOAH Jalani Vaksinasi tahap 2. Foto: Wisma
Bandung -

Vokalis band NOAH, Nazriel Irham atau yang akrab disapa Ariel kembali menjalani vaksinasi tahap dua di RSKIA Kota Bandung.

Pantauan detikcom, Kamis (18/1/2021), pria kelahiran asli kota kembang ini datang sekitar Pukul 11.00 WIB dengan mengenakan sweater warna abu-abu dan tas ransel.

Ariel langsung menuju ke ruangan dokter, untuk menjalani screening kesehatan. Sekitar 15 menit, ayah satu anak melakukan proses screening.

Sama seperti vaksinasi tahap pertama, pada vaksinasi tahap kedua ini Ariel juga harus melakukan proses screening untuk mengetahui aktivitas dan kondisi kesehatan terkini.

Usai dinyatakan sehat, Ariel langsung menuju ke ruangan vaksinasi. Proses vaksinasi Ariel NOAH disaksikan langsung oleh awak media. Seperti vaksinasi pertama, saat dilakukan penyuntikan Ariel menjadi perhatian banyak orang yang ada di ruangan tersebut, tak jarang sejumlah awak media berteriak 'Ariel' agar mendapatkan momen terbaik Ariel saat divaksinasi.

"Kalau dari penyuntikan pertama itu sebenarnya nggak kerasa apa-apa. Cuman, malamnya terasa ngantuk tidak seperti biasanya karena saya biasannya tidur jam 3 (dini hari), itu nggak biasanya, sisanya nggak ada yang aneh," kata Ariel dalam konferensi pers.

Pada hari kedua, Ariel juga sempat merasakan demam, namun hanya perasaannya saja, padahal Ariel sehat.

"Hari kedua, saya kira demam, saya bangun cek termometer ternyata masih 36,3 derajat celcius, cuman perasaan demam ternyata bukan," ujarnya.

"Sejauh ini, cuma itu aja yang dirasa selama dua minggu itu. Kalau yang hari ini ini belum tahu ya," tambahnya.

Saat disinggung apa yang beda dari vaksinasi pertama dan vaksinasi kedua, Ariel sebut tidak ada dan sama saja.

"Tadi, kurang lebih sama prosesnya diajukan pertanyaan tentang keadaan kita, cuman tambahannya mungkin ada gejala apa dan memang nggak ada gejala apa-apa, berarti bisa divaksin lagi. Sama kayak vaksinasi yang pertama saja," pungkasnya.



Simak Video "Ariel Tak Alami Gejala Aneh Selama 2 Minggu Usai Vaksinasi Tahap I"
[Gambas:Video 20detik]
(wip/wes)