Ariel NOAH Gandeng Adik Sepupu dalam Cinta yang Diam

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 15 Jan 2021 19:39 WIB
Ariel NOAH, Difki Khalif
Ariel NOAH dan Difki Khalif. Foto: dok. Musica Studio
Jakarta -

Ariel NOAH berkolaborasi dengan solois pendatang baru, Difki Khalif, yang merupakan adik sepupunya. Keduanya membawakan lagu berjudul Cinta yang Diam.

Lagu itu ditulis oleh Difki Khalif dan diproduseri oleh Capung yang merupakan produser NOAH.

Menurut Ariel dalam siaran pers yang diterima detikcom, Jumat (15/1/2021), lagu itu direkam dengan tujuan untuk memberikan Difki pilihan. Ariel mengetahui sepupunya pernah bergabung dalam band, tapi saat ini dia sedang ingin mencoba untuk bersolo karier.

"Lima tahun lalu, Difki sempat mempunyai grup band, namun saat ini dia ingin mencoba bersolo karier dalam bermusik," ujar Ariel.

Akan tetapi, Ariel menyarankan agar Difki tetap bermusik bersama bandnya. Oleh karena itu, dia pun mencoba Difki untuk merekam lagu yang ditulisnya agar setelah mendengarkan hasilnya, Difki dapat memutuskan untuk bersolo karier atau bermusik bersama band.

Sebelumnya, proses pembuatan dan video dari lagu Cinta yang Diam telah dirilis lebih dulu oleh Ariel di kanal YouTube miliknya pada 25 Desember 2020. Hingga berita ini ditulis, video tersebut telah ditonton sebanyak 2,4 juta kali.

Namun, lagu itu baru tersedia di berbagai layanan streaming pada hari ini, Jumat (15/1).

"Gue punya insting kayak dia lebih bagus main band deh, gue sempat denger lagunya dia pas dia masih ngeband, gue sempat bilang serius mau solo, nggak mau ngeband aja? Siniin lagunya, terus direkam bareng sama additional-nya NOAH, direkam secara proper, terus didengerin, dia mau main band atau mau solo," kata Ariel dalam video di YouTube-nya.

Sebelumnya, Difki Khalif juga telah terlibat untuk mengisi gitar ketika Ariel mendaurulang lagu Bukannya Aku Takut bersama Mirriam Eka.



Simak Video "Ariel Tak Alami Gejala Aneh Selama 2 Minggu Usai Vaksinasi Tahap I"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)