Heboh Kabar Kedekatan Agnez Mo dan Ariel NOAH

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 20 Jan 2021 16:20 WIB
Agnez Mo
Agnez Mo dikabarkan tengah dekat dengan Ariel NOAH. Benarkah? Foto: Instagram @agnezmo
Jakarta -

Baru-baru ini, heboh kabar kedekatan antara Agnez Mo dan Ariel NOAH saat mengisi sebuah acara pencarian bakat di stasiun televisi swasta.

Salah satu hal yang jadi sorotan adalah interaksi keduanya yang didapuk sebagai juri di acara tersebut. Banyak hal yang diungkapkan Agnez hingga membuat Ariel salah tingkah.

Contohnya adalah tulisan di jari Agnez, yakni BOR disertai lambang hati. Bor sendiri diambil dari nama panggilan Ariel yakni Boril. Tulisan itu diungkapkan oleh Irfan Hakim yang jadi pembawa acara tersebut.

"Aku lihat di jari kamu ada coret-coretan," ujar Irfan.

"Katanya sih hasil karya," ujar Agnez.

Ariel pun langsung menimpali mereka dan mengatakan jika itu adalah iseng-iseng belaka. Tak hanya itu saja, ternyata Ariel juga memiliki tulisan di jemarinya yang dibuat oleh Agnez Mo.

Pada jemari vokalis NOAH itu tampak tulisan Aggy 1986 yang menunjukkan nama kecil Agnez Mo beserta tahun lahirnya.

Selain itu, Agnez Mo juga sempat membuat Ariel salah tingkah. Ia membongkar kelakuan mantan kekasih Luna Maya itu yang sempat mengirimkan lagu ke padanya lewat voice note.

Agnez pun memperdengarkan lantunan Ariel kala menyanyikan lagu Jealous di acara tersebut. Hal itu pun langsung ditanggapi oleh para juri lainnya seperti Melly Goeslaw dan Soimah.

"Cie cie jealous jealous-an," ujar Melly.

"Aku juga mau dong bang dikirimin lagu," pungkas Soimah.

Sebelumnya, dalam channel YouTube milik Daniel Mananta, Agnez Mo mengaku sempat mendapatkan serangan dari haters di media sosialnya. Ia hanya bisa berdoa dan memblokir akun-akun yang memberikan dampak negatif kepadanya seperti yang kerap dilakukan selebriti lainnya.

Penyanyi berusia 34 tahun itu pun mengatakan jika dirinya pernah menemukan tudingan dan caci maki tentang dirinya hingga keluarganya.

"Gue pernah kena ini loh, kecemasan kayak serangan panik, gara-gara waktu itu ada momen di mana haters, komennya banyak banget. Caci makinya tuh benar-benar tidak berpendidikan sampai membicarakan soal pribadi keluarga gue," kenang Agnez.



Simak Video "Terpana Kecantikan Ibunda Agnez Mo di Masa Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)