Natasha Wilona Cerita Hidup Susah, Tinggal di Rumah Kayu Banyak Tikus

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 26 Jan 2021 12:20 WIB
Natasha Wilona rayakan ulang tahun yang ke-20 di SCBC, kawasan Sudirman, Jakarta.
Natasha Wilona cerita pernah hidup berkekurangan. (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Natasha Wilona kini telah jadi salah satu bintang sinetron sukses di Indonesia. Ternyata dulu dirinya pernah hidup susah.

Bersama Boy William, Natasha Wilona berbincang soal masa lalunya merintis karier. Dia mengaku pernah hidup susah dan tinggal di rumah kayu yang banyak tikus.

"Pernah yang susah banget, literally susah," aku Natasha Wilona dilihat detikcom di YouTube Boy William pada Selasa (26/1/2021).

Sebelum pindah ke Jakarta, pemeran sinetron Anak Band itu tinggal di Banjarmasin. Menurut pengakuan Natasha Wilona, dia pernah menempati rumah seperti gubuk yang terbuat dari kayu.

Kondisinya saat itu seperti tidak ideal. Bahkan ada banyak tikus di bawah lantai kayu rumah yang ditempatinya.

"Bener-bener tinggal di rumah kayu yang bawahnya tuh bolong-bolong banyak tikus suka lewat, nggak ada lampu, (itu) waktu aku di Banjarmasin," terangnya.

Pindah ke Jakarta dan menguji peruntungan di dunia entertainment, Natasha Wilona juga tak langsung bahagia. Ada jalan panjang yang harus ditempuhnya sebelum kedapatan peran-peran di judul sinetron besar.

Setibanya di Ibukota pun dirinya masih harus hidup susah. Terlebih tinggal di kos-kosan satu kamar bertiga.

"Aku juga pernah ngekos di Jakarta, ngekos yang satu kamar buat ditinggalin bertiga. Aku pernah ngalamin yang kaya gitu. Sesusah itu. Itu dari aku kecil sampai akhirnya aku mulai (usia) 17 tahunan sudah punya rumah sendiri. Selama masa itu aku berjuang untuk hidup aku," kisahnya.

Dikenang Natasha Wilona, dia juga pernah ada dalam kondisi harus menunggu baju warisan dari kakak-kakaknya. Bahkan di sekolah juga harus menunggu buku gratisan dari kakak kelas.

"Aku udah cukup melewati itu semua di masa aku kecil, di masa baju dipakai turun temurun dari kakak, buku sekolah yang nggak bisa beli berarti pinjam atau minta sama kakak kelas yang udah naik kelas," curhatnya.

(aay/pus)