Celine Evangelista Nangis di Pelukannya, Ibunda Beri Penjelasan

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 26 Jan 2021 08:53 WIB
Celine Evangelista saat mengisi acara Pagi-Pagi Pasti Happy di Trans TV.
Celine Evangelista menangis di pelukannya, ibunda beri penjelasan Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta -

Kemarin beredar video Celine Evangelista menangis sambil memeluk sang bunda, Vincentia Nurul. Videonya viral, Vincentia Nurul beri penjelasan.

Karena caption video yang menjurus ke arah masalah keluarga Celine Evangelista, Vincentia Nurul dilansir dari !nsert pagi menjelaskan itu hanyalah momen pertemuan keluarga yang sudah biasa dia lakukan.

Vincentia Nurul mengatakan malam itu dirinya sedang berulang tahun.

"Kalau rapat keluarga juga bukan yang gimana, namanya kumpul-kumpul keluarga, nggak ada yang khusus. Tadi karena saya ulang tahun, saya mau rayain dan kumpul bareng keluarga," aku Vincentia Nurul, Selasa (26/1/2021).

Sang bunda mengisyaratkan tak bisa membuka soal masalah Celine Evangelista dan Stefan William. Menurut Vincentia, apa yang dibicarakan dalam keluarga cukup jadi konsumsi keluarga saja.

"Biarinlah itu urusan buat keluarga aja," tegas Vincentia Nurul.

"Ada. Biasalah namanya biarkanlah buat keluarga aja, cukup kami-kami sajalah yang obrolan dalam keluarga berarti tinggal dalam keluarga saja," tukasnya.

Vincentia Nurul mengatakan pertemuannya dengan Celine kala itu memang ada yang merekam. Itu membuat dirinya sempat tak nyaman.

"Sebenarnya kami juga sering kok, sering ketemu. Ada apa ya kami kumpul, apa ada apa ya kami ketemu. Sering kok lumayan sering untuk ngobrol. Cuma saja nggak perlu kayak gitu-gitu dipublikasikan. Ini karena kebetulan aja ada yang lihat ya," tuturnya.

Sebagai orang tua, Vincentia Nurul hanya bisa berdoa dan berharap Celine Evangelista dan Stefan William baik-baik saja.

"Insyaallah buat orang tua bisa doakan yang baik-baik untuk anaknya, menginginkan, mendoakan, mengupayakan yang terbaik," tukasnya.

Celine Evangelista diketahui tengah pisah ranjang dari Stefan William. Celine menjelaskan dirinya memang tengah butuh waktu sendiri untuk introspeksi diri.



Simak Video "Ibunda Bicara Keretakan Rumah Tangga Celine dan Stefan William"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)