Bertengkar dengan Stefan William, Celine Evangelista Nangis di Pelukan Ibunda

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 25 Jan 2021 18:37 WIB
Camilan Manis Favorit Celine Evangelista
Celine Evangelista terlihat menangis dalam pelukan ibunda Foto: instagram @celine_evangelista
Jakarta -

Celine Evangelista diketahui tengah pisah rumah dengan Stefan William. Sedangkan anak-anaknya berada bersama dengan Stefan William.

Kali ini, video Celine Evangelista yang sedang menangis di pelukan sang bunda, Nurul, ramai dibicarakan di media sosial. Kondisi Celine Evangelista yang tengah menangis direkam oleh salah seorang kerabatnya.

"Mundur dulu deh gw.. urusan klg.. mudah"an yg terbaik ya @celine_evangelista," tulis aku mar***.

Video tersebut terlihat Celine Evangelista tengah memeluk sang bunda. Di sampingnya ada seorang perempuan yang terus mengelus pundak belakangnya. Ada juga seorang perempuan dan laki-laki paruh baya di tempat Celine Evangelista bicara dengan ibundanya.

Me-repost unggahan kerabatnya, Celine Evangelista memberikan stiker dan ingin mengatakan dirinya baik-baik saja.

"It's fine, I'm fine everything's fine," tulisan yang disematkan oleh Celine Evangelista.

Celine Evangelista dalam channel Youtube Rio Motret mengakui tengah ada masalah dengan Stefan William. Saat ini Celine Evangelista memilih untuk mencari waktu sendiri.

Celine Evangelista menangis dalam pelukan ibundaCeline Evangelista menangis dalam pelukan ibunda Foto: dok. Instagram Celine Evangelista

"Nggak tahu sih, gue sebenarnya nggak pernah mau cerita dan nggak pernah mau bikin statement. Ya, mungkin sekarang gue memang butuh waktu untuk sendiri-sendiri saja," aku Celine Evangelista.

"Butuh waktu sendiri, ya, karena introspeksi aja yah. Kok jadi introspeksi, jadi gue ada masalah dong?" ucap Celine Evangelista tertawa.

Ibunda Celine Evangelista, Vincen Tia Nurul, sempat angkat bicara soal masalah rumah tangga sang anak. Dia berharap rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William baik-baik saja.

"Saya sih berharap mereka baik-baik saja, gitu lo, hubungannya. Karena selama ini yang saya lihat hubungannya baik-baik saja. Tapi, kalau mau tahu pastinya mungkin bisa tanya langsung ke mereka ya," kata Nurul melalui sambungan telepon beberapa waktu lalu.



Simak Video "Ibunda Bicara Keretakan Rumah Tangga Celine dan Stefan William"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/aay)