Celine Evangelista Masih Cinta Stefan William?

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 23 Jan 2021 11:45 WIB
Kompaknya Celine Evangelista dan Stefan William Saat Rayakan Ultah Anak
Foto: Instagram celine_evangelista
Jakarta -

Celine Evangelista mengakui rumah tangganya dengan Stefan William saat ini tengah ada masalah. Celine Evangelista juga cukup lama terdiam saat ditanya soal perasaannya dengan Stefan William.

Saat berbincang-bincang usai melakukan pemotretan dengan Rio Motret, perasaan Celine Evangelista kepada Stefan William dipertanyakan. Ternyata Celine Evangelista memilih untuk tidak cinta dengan Stefan William.

"Ehm.... Sayang ya," ucap Celine Evangelista soal perasaannya dengan Stefan William saat ini.

Celine Evangelista menegaskan rasa sayang dan cinta itu berbeda. Bukan tanpa alasan Celine Evangelista memilih untuk lebih sayang dengan Stefan William ketimbang cinta.

"Beda dong. (Gue) Sayang (Stefan). Kalau cinta tuh nggak baik sih menurut gue, karena lo nanti) nggak bisa merelakan orang itu, terus lo kayak terlalu mencintai, memaksa ingin memiliki seutuhnya, itu nggak bisa," tutur Celine Evangelista.

"Nggak bisa dong. Karena pada suatu hari nanti semuanya akan kembali ke Tuhan. Benar kan? Sok bijak nggak sih gue? Pokoknya itu menurut gue," tukasnya.

Celine Evangelista pun mengamini kelak pernikahan dirinya dengan Stefan William bisa terus berlangsung sampai tua dan maut memisahkan.

"Iya dong, doain ya," ucap Celine Evangelista memohon doa agar pernikahannya dengan Stefan William bisa baik-baik saja.

Saat ini, Celine Evangelista mengakui sedang pisah rumah dengan Stefan William. Celine Evangelista menilai dirinya sedang butuh waktu untuk sendiri-sendiri.

Meski begitu, Celine Evangelista memuji sosok Stefan William sebagai kepala keluarga. Stefan diakui Celine Evangelista sangat menyayangi anak-anaknya. Dari pernikahannya dengan Stefan William, Celine Evangelista sudah dikaruniai dua anak laki-laki. Celine Evangelista dari pernikahan sebelumnya sudah punya dua anak perempuan.

"Dia sayang banget (sama anak), family man, yah gitu," puji Celine Evangelista untuk Stefan William.



Simak Video "Ibunda Bicara Keretakan Rumah Tangga Celine dan Stefan William"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)