Sudah 34 Tahun, Nikita Mirzani Tak Lagi Menggebu-gebu Soal Seks

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 23 Jan 2021 09:37 WIB
Nikita Mirzani
Foto: Rafida Fauzia/detikcom
Jakarta -

Nikita Mirzani mengaku saat ini belum terpikirkan untuk menikah lagi usai gagal berumah tangga ketiga kali dengan Dipo Latief. Sang artis kontroversial itu kini ingin fokus bekerja dan mengurus ketiga anaknya.

Nikita Mirzani akan coba memikirkan pasangan hidup di tahun depan. Ia tak menampik masih butuh seseorang untuk diajak berbincang dan menyayanginya.

"Nikah lagi belumlah. Nggak dalam waktu dekat. Lagi pengin fokus sama kerjaan, bisnis, sama urusin anak, urusin orang-orang di sekitar dulu, baru nanti urusin perasaan," ujar Nikita saat tampil di Channel YouTube Hana Hanifah.

"Mungkin 35-36 Niki mulai mikir untuk punya pasangan hidup, butuh seseorang, karena kan sebagai manusia kita butuh yang namanya ngobrol, kadang-kadang pengin disayang," lanjutnya.

Sudah lebih dari setahun menyandang status janda dan terlihat masih sendiri, Nikita Mirzani mengakui kebutuhan seks kini memang tak lagi jadi prioritas. Ia merasa hasratnya untuk melakukan hal itu berkurang, beda waktu lima tahun lalu.

"Soalnya bertambahnya umur, Niki sudah 34, tidak muda lagi ya, anak sudah pada besar, menggebu-gebunya tuh sudah beda dari 5 tahun yang lalu. Jadi sekarang sudah tidak terfokuskan sama masalah seks. Kalau ada, iya oke. Kalau nggak ada, nggak maksa. Kalau dulu 5 tahun lalu pokoknya harus, pokoknya harus," tutur Nikita.

Kemudian Nikita Mirzani ditanya soal posisi seks favorit oleh Hana Hanifah. Ia mengaku tipe cewek yang mengontrol permainan.

"Aku yang dominan sih jadi aku lebih suka yang mengontrol daripada dikontrol gitu. Lebih suka sih di atas," kata Nikita.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga cerita tak punya waktu untuk menjalin hubungan dengan seseorang. Ia mengaku masih bahagia sendiri dan tak trauma dengan lawan jenis.

"Trauma nggak. Tapi kayaknya lebih ke capek saja. Niki sudah enjoy dengan kondisi sekarang nih, sudah ada 3 anak, pengin punya usaha yang lumayan jalan, terus punya program juga, itu sudah cukup menyita waktu jadi belum ada waktu untuk punya hubungan sama orang. Mau janji sama orang saja susah, apalagi sama pacar," pungkas Nikita.



Simak Video "Nikita Mirzani Serang Balik Abdul Malik, Sudah Siapkan Amunisi!"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dal)