Nikita Mirzani Punya Tujuan Lain Pamer Sumbangan untuk Korban Gempa

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 17 Jan 2021 19:00 WIB
Nikita Mirzani
Foto: Rafida Fauzia/detikcom
Jakarta -

Nikita Mirzani mengumumkan dirinya yang kembali memberikan sumbangan. Kali ini dia memberikan sumbangan untuk bencana alam, gempa di Majene dan banjir di Kalimantan Selatan.

Dalam Instagramnya, Nikita Mirzani akan memberikan sumbangan masing-masing Rp 100 juta ke Majene, Sulawesi Barat dan ke Kalimantan Selatan.

"Bismillah... Untuk membantu suadara saudara saya yang terkena bencana gempa di Majene Sulawesi Barat dan korban banjir di Kalimantan Selatan, saya ingin menyumbang masing-masing 100 juta untuk membantu meringankan saudara-saudara sayang terkena musibah," tulis Nikita Mirzani dilihat dalam Instagramnya, Minggu (17/1/2021).

Ini memang bukan kali pertama Nikita Mirzani memberikan sumbangan untuk korban terdampak bencana alam dan Corona. Saat Corona semakin menghantam Indonesia, Nikita Mirzani juga memberikan bantuan senilai ratusan juta.

"Sama seperti awal bencana COVID-19 dulu," imbuhnya.

Nikita Mirzani berharap langkahnya ini diikuti oleh rekan artis lainnya dan orang-orang mampu lainnya.

"Semoga langkah saya diikuti oleh rekan artis lainnya dan juga untuk teman-teman yang mampu terketuk hatinya untuk berbagi rezeki ke sesama manusia," tutupnya.

[Gambas:Instagram]




Tentu saja, postingan Nikita Mirzani tuai pro dan kontra. Ada yang nyinyir dengan tindakan Nikita Mirzani yang dianggap ria.

"Doi lebayyyyy show off gileee," tulis akun Pat**** yang langsung di balas oleh Nikita Mirzani. "Iya gue show off ngasih uang 200 jt buat bencana dan gue bangga sama diri gue sendiri."

"Percuma @nikitamirzanimawardi_172 kalo mau infaq jangan sebutin nominalnya nyaiiii, hilang pahalanya, kan sayang duit 100jt," kata akun dekyfar***.

"Gpp disebut supaya yg pada mau bantuin ngasihnya lbh banyak dari gue: yg bilang ada pahala atau engga itu cuma Tuhan gue. Ga tau deh klo Tuhan elo itu sejenis apa," balas Nikita Mirzani.

Dari postingan itu ada juga yang memuji sikap Nikita Mirzani. Banyak juga dari mereka yang meminta Nikita Mirzani memperhatikan korban tanah longsor di Manado.



Simak Video "Nikita Mirzani Resmi Cerai dari Dipo Latief Usai Kasasi Ditolak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)