Nagita Slavina Sewot Raffi Ahmad Masih Ditanya soal Pesta Tanpa Masker

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 21 Jan 2021 08:25 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui di kawasan Antasari.
Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Kasus Raffi Ahmad mengelar pesta tanpa menggunakan masker masih berlanjut. Polisi sudah melakukan gelar perkara di Polda Metro Jaya dan akan mengumumkan hasilnya besok.

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad mengeluarkan curahan hatinya kepada Dedi Mulyadi, anggota DPR yang juga seorang YouTuber. Ia curhat melalui pesan singkat WhatsApp dengan isi ada oknum yang diduga ingin menjatuhkan dirinya.

Usai mengisi acara Okay Bos Trans 7, detikcom mencoba menanyakan maksud dari ucapan Raffi Ahmad tersebut. Namun ia hanya tertawa dan enggan menjawab pertanyaan wartawan.

"Ah kita mah doa saja," kata Raffi Ahmad sambil tertawa, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).

Saat ditanya apakah ada teror yang menimpanya, Raffi Ahmad juga mengatakan tidak ada. Ia mengaku hidupnya terus berjalan normal seperti sedia kala.

"Nggak ada, kita masih aktivitas normal saja," ucap Raffi Ahmad yang terus berjalan menuju mobil.

Di samping itu ada pula gugatan perdata yang menyerang Raffi Ahmad. Ia digugat oleh advokat David Tobing ke Pengadilan Negeri Depok.

David Tobing menilai apa yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dinilai melanggar protokol kesehatan. Apalagi dirinya usai disuntik vaksin COVID-19 di Istana Presiden bersama Joko Widodo.

Isi gugatan tersebut adalah Raffi Ahmad dilarang keluar rumah selama 30 hari sampai vaksin kedua disuntikkan kepadanya. Kemudian ia harus menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat lewat tujuh koran dan tujuh stasiun televisi.

Menanggapi hal itu, Raffi Ahmad tak mau mengambil pusing. Ia tetap menjalani pekerjaan keluar rumah namun tetap dengan protokol kesehatan.

"Haha kita alhamdulillah masih syuting-syuting," tutup Raffi Ahmad sambil bergegas masuk ke dalam mobil.

Nagita Slavina yang berada satu langkah di depan Raffi Ahmad mendengar pertanyaan yang dilontarkan oleh wartawan. Ia terlihat kesal hingga akhirnya melontarkan ucapan yang kurang pantas didengar.

"Goreng terus," timpal Nagita Slavina dengan nada sewot.

(hnh/aay)