6 Momen Perjalanan Awkarin, Dari Kontroversi hingga Asmara

Nanda Alifah - detikHot
Rabu, 20 Jan 2021 06:10 WIB
Awkarin
Profil Awkarin Foto: hanif hawari

Pebisnis

Awkarin juga tercatat membangun sejumlah lini bisnis, mulai dari fashion hingga kuliner. Berkat kerja kerasnya tersebut, Awkarin berhasil membeli mobil mewah hingga sebuah rumah mewah di kawasan Pondok Indah.

Aktif dalam Kegiatan Kemanusiaan

Awkarin terlibat aktif dalam kegiatan kemanusiaan. Ia sering ikut turun tangan saat terjadi bencana. Ia diketahui pernah menjadi relawan yang membantu korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Awkarin juga pernah mengunggah fotonya saat terlibat dalam pemadaman kebakaran hutan d Kalimantan. Serta, memberikan sejumlah uang kepada pengemudi ojek online yang kehilangan motornya.

Selain itu, bersama tim logistik, Awkarin juga sempat terjun langsung membagi-bagikan sebanyak 3.000 nasi kotak untuk dibagikan kepada para mahasiswa yang ikut serta dalam Unjuk rasa dan kerusuhan Indonesia September 2019 di depan gedung DPR.

Tak hanya itu, pada hari Kamis, 25 September 2019, ia pun mengumumkan akan menyiapkan alat kebersihan untuk membersihkan lokasi yang menjadi titik bentrok antara demonstran dan polisi, serta mengingatkan agar kegiatan itu tidak dimanfaatkan untuk hal lain seperti meet and greet.

Hubungan Asmara

Dalam hubungan asmaranya, Awkarin pernah berpacaran dengan Deva Viandhika, namun berakhir lantaran Deva berselingkuh dengan sahabat Karin. Beberapa bulan kemudian, ia menjalin asmara dengan Gaung Sabda Alam Muhammad, yang lebih dikenal sebagai Gaga Muhammad, namun hanya bertahan selama 5 bulan saja.

Kemudian wanita berzodiak Sagitarius ini menemukan tambatan hatinya yang baru, yaitu Oka Mahendra Putra alias John Hammond. Mereka pun putus. Tak lama setelah itu, Oka pun pergi untuk selama-lamanya.

Kemudian, ia berpacaran dengan anak dari wakil ketua MPR, Mahyudin, yaitu Alfi Asyari yang hanya bertahan 2 bulan saja. Tidak butuh waktu lama baginya untuk move on, karena di kemudian hari, ia menjalani hubungan pacaran beda agama untuk pertama kali dalam hidupnya, dengan Gangga Kusuma yang tergabung dalam A Team Management milik Karin.

Setelah menjalani hubungan yang cukup lama, mereka pada akhirnya putus. Pada 2020 kemarin, ia pun sempat menjalin kasih dengan anak dari Wishnutama yang merupakan pendiri dari NET Mediatama Televisi, sekaligus Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Kabinet Indonesia Maju di era presiden Joko Widodo, yaitu Muhamad Sabian Tama.

Sayang hubungan mereka pun harus kandas bertepatan dengan hari ulang tahun Awkarin yang ke-23 tahun. Kini ada kabar Awkarin tengah dekat dengan Sean Gelael.



Simak Video "Awkarin Diduga Putus dengan Gangga Kusuma"
[Gambas:Video 20detik]

(nu2/nu2)