Pentingnya Kesaksian Nindy Ayunda untuk Kasus Narkoba dan Senpi Suami

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 18 Jan 2021 15:50 WIB
Nindy Ayunda dan suami
Keterangan Nindy Ayunda dinilai penting soal kasus narkoba dan senpi sang suami Foto: Instagram
Jakarta -

Nindy Ayunda belum juga tampak di Polres Metro Jakarta Barat. Hari ini, seharusnya Nindy menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus narkoba dan kepemilikan senjata api sang suami, Askara Parasady Harsono.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan Nindy tak memberikan konfirmasi terkait kehadirannya. Hal itu dijelaskan Ronaldo saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (18/1/2021).

"Hari Jumat kemarin kami kirim surat saksi ke Nindy. Tapi emang sampai saat ini belum ada konfirmasi apapun dari Nindy terkait menghadiri pemeriksaan ke anggota saya maupun ke penyidik yang lain," ujar Kompol Ronaldo Maradona Siregar.

Dijelaskan Ronaldo, pemanggilan Nindy Ayunda kali ini sebagai saksi dari kasus suaminya. Namun, pihak Ronaldo maupun timnya yang lain belum menerima konfirmasi waktu kehadiran dari Nindy.

"Nggak ada konfirmasi apa-apa tadi saya tanyakan ke anggota saya," jelasnya lagi.

"Kalau dipanggil saya udah bilang sebagai saksi, dibutuhkan dan pertanyaannya itu nggak bisa disampaikan sekarang karena itu ranah penyidikan. Kita tunggu perkembangannya," tegas Ronaldo.

Pemanggilan Nindy Ayunda dinilai cukup penting untuk kasus Askara Parasady Harsono.

"Penting. Kalau nggak penting kami nggak akan panggil sebagai saksi," tegas Kompol Ronaldo.

Untuk sementara ini, Kompol Ronaldo Maradona menegaskan baru Nindy yang dipanggil sebagai saksi. Belum ada lagi nama lain yang akan dipanggil terkait kasus Askara.

"(Saksi lain) Untuk sementara ini belum," ucapnya.

"Kami sudah jelaskan ini laporan dari masyarakat. Saksi lainnya dari anggota kami. Ya berikutnya kami panggil saudara Nindy untuk kepentingan penyidikan," tutup Kompol Ronaldo Maradona.



Simak Video "Diselingkuhi Askara, Nindy Ayunda Sebut Dirinya Hancur"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)