Fashion Stylist Ungkap Mental Nindy Ayunda Turun Setelah Suami Ditangkap

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 18 Jan 2021 15:38 WIB
Potret Hidup Mewah Nindy Ayunda
Fashio Stylist ungkap kondisi mental Nindy Ayunda Foto: dok. Instagram @nindyparasadyharsono
Jakarta -

Kehadiran Nindy Ayunda di Polres Metro Jakarta Barat masih ditunggu pihak polisi. Sampai saat ini, sosok Nindy Ayunda belum juga terlihat.

Diketahui Nindy dijadwalkan untuk pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus narkotika suaminya, Askara Parasady Harsono pada hari ini pukul 10.00 WIB. Sejak awal polisi mengatakan memang belum ada konfirmasi dari Nindy apakah dirinya akan datang atau tidak.

Namun, hingga saat ini Nindy Ayunda belum tampak di Polres Jakarta Barat. Meski begitu hadir dua orang laki-laki yang diketahui kerabat dari Nindy Ayunda, salah satunya adalah fashion stylist Nindy, Erich Al Amin.

Saat ditanya perihal kehadiran Nindy, Erich Al Amin selaku teman mengaku tidak tahu. Ia bahkan cenderung ingin menjauhi wartawan.

"(Kehadiran Nindy) Nggak tahu," ujar Erich sambil berjalan, Senin (18/1/2021).

Lebih lanjut saat ditanya penjadwalan ulang terkait pemanggilan Nindy Ayunda, Erich hanya meminta agar wartawan menunggu pernyataan langsung dari Nindy.

Erich Al Amin menegaskan dirinya bukan siapa-siapa terkait kasus ini. Erich pun terus mempercepat langkahnya menjauhi wartawan.

"Iya entar-entar ya. Entar tunggu Mba Nindy aja. Saya bukan siapa-siapa soalnya. Makasih ya," ungkapnya.

Menjadi salah satu orang terdekat Nindy, Erich Al Amin hanya sedikit memberikan informasi terkait kondisi sang penyanyi. Erich Al Amin menegaskan Nindy dalam kondisi sehat.

Meski sehat, tapi secara mental Nindy disebut tidak baik. Terlebih jika disangkutpautkan dengan kasus penangkapan Askara karena narkotika.

"Mbak Nindy sehat, secara mental dia down, udah itu aja yang bisa saya sampaikan," ungkap Erich.

Diketahui, suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dibekuk satuan Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis, 7 Januari 2021. Askara diciduk di kediamannya, di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan seorang diri.

Saat kejadian itu, Nindy diketahui sedang tak ada di rumah.



Simak Video "Berkas Perkara Kasus Suami Nindy Ayunda Dilimpahkan ke Kejaksaan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/aay)