Akan Diperiksa Polisi Terkait Kasus Suami, Nindy Semangati Diri Sendiri

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 18 Jan 2021 09:22 WIB
Nindy Ayunda dan suami
Foto: Instagram
Jakarta -

Penyanyi Nindy Ayunda rencananya akan dimintai keterangan oleh polisi terkait kasus yang menjerat suaminya, Askara. Hari ini Nindy dijadwalkan datang ke Polres Jakarta Barat.

Askara Parasady Harsono, suami Nindy Ayunda terjerat kasus narkoba dan kepemilikan senpi. Jelang pemeriksaan, Nindy seperti memberikan semangat pada dirinya sendiri.

"Good morning," syyiker ucapan selamat pagi disematkan oleh Nindy pada postingannya pagi ini, Senin (18/1/2021).

Nindy me-repost kalimaat penyemangat. Kalimat dalam bahasa Inggris itu menuliskan dirinya yakin akan ada hari-hari yang lebih baik lagi. Dia berharap ada kekuatan untuk dirinya bisa menunggu.

"There will be better days so please find strength in the wait," kutipan kalimat penyemangat itu yang diunggah Nindy pada Instagram Story miliknya.

Saat dikonfirmasi kepada Kanit I Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktara, dia membenarkan hari ini seharusnya Nindy dimintai keterangan terkait kasus sang suami. Akan tetapi, belum ada konfirmasi dari pihak Nindy apakah akan datang atau tidak.

Nindy AyundaNindy Ayunda Foto: (dok. Instagram)

"Jadwal jam 10 pagi. Cuma belum ada konfirmasi dia (Nindy Ayunda) hadirnya jam berapa," kata AKP Arif Purnama Oktara.

Sebelumnya, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar sudah menjelaskan soal surat panggilan untuk Nindy Ayunda. Dalam hal ini, Nindy Ayunda akan diperiksa sebagai saksi.

Nindy diperiksa sebagai saksi atas kasus sang suami yang ditangkap pada 7 Januari 2021. Penangkapan itu terjadi tiga hari sebelum Nindy Ayunda berulang tahun.

Saat polisi menangkap Askara di rumah pribadinya, polisi mengatakan tak ada Nindy Ayunda saat itu.

Dalam penangkapan tersebut polisi mendapatkan barang bukti berupa 1,5 butir happy five, alat isap, satu buah senjata api jenis Bareta berserta 50 butir peluru tajam.



Simak Video "Nindy Ayunda Buka Suara soal Kasus Narkoba Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)