Nathalie Holscher Disorot karena Sikapnya di Tahlilan Lina Jubaedah

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 07 Jan 2021 15:26 WIB
Gaya hijab Nathalie Holscher saat menikah
Sikap Nathalie Holscher jadi sorotan di pengajian Lina Jubaedah. Foto: Instagram @kaarabride
Jakarta -

Tahlilan digelar untuk mengenang setahun meninggalnya Lina Jubaedah, mantan istri Sule. Acara itu berlangsung di kediaman Sule di Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, ada juga istri Sule, Nathalie Holscher. Ia terlihat ikut dalam pengajian yang diikuti oleh beberapa anak yatim piatu tersebut.

Nathalie Holscher kemudian menyampaikan doa untuk mendiang Lina Jubaedah. Ia berharap ibu dari anak sambungnya tersebut bisa diterima di surga.

"Alhamdulillah udah selesai kita tahlilan satu tahun almarhum ibu dari anak-anak, Teh Lina. Kita doain semoga apa pun yang baik-baik diterima di surga. Itu aja," kata Nathalie Holscher dalam sebuah video di Sunah Official.

Nathalie Holscher juga menyampaikan terima kasihnya kepada mendiang Lina Jubaedah yang sudah menitipkan anak-anaknya.

"Dan aku pun di sini sebagai ibu sambung berdoa juga, terima kasih karena sudah menitipkan anak-anak kepada aku. Anak-anak yang baik, soleh dan solehah. Terima kasih. Itu aja assalamualaikum," sambungnya.

"Buat kalian juga jangan lupa mendoakan yah," tuturnya.

Gaya hijab Nathalie Holscher saat menikahNathalie Holscher Disorot karena Sikapnya di Tahlilan Lina Jubaedah Foto: Instagram @kaarabride

Sikap tersebut langsung menuai komentar. Banyak yang menyebut jika yang dilakukan Nathalie Holscher patut mendapatkan pujian dan bisa dicontoh oleh orang lain.

"Besar hati menerima apa-apa yang ditakdirkan, apa-apa yang dititipkan dan apapun kenangan yang patut dijadikan pelajaran," komentar salah satu netizen.

"Itu contoh orang yang bener-bener sayang sama Teh Lina, bukan yang koar-koar harta warisan. Kalau orang koar-koar soal harta sudah kelihatan dibuka niat busuknya memang tuh Teddy," ungkap warganet lainnya menyinggung suami mendiang Lina Jubaedah.

Belakangan harta warisan Lina Jubaedah memang menjadi sorotan. Teddy kecewa dengan anak-anak Lina Jubaedah dari pernikahan dengan Sule, yaitu Rizky Febian dan adik-adiknya, karena mengosongkan boks deposit di bank tanpa sepengetahuannya.

Sedangkan Rizky Febian menyebut aksi itu demi menyelamatkan harta peninggalan ibundanya. Terlebih, solois itu merasa kehilangan uang Rp 5 miliar yang semula dititipkan ke ibundanya.

(dar/pus)