Ups! Banyak Cewek yang Kena Semprot Nathalie Holscher Gegara Centil ke Sule

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 26 Des 2020 08:40 WIB
Sule dan Nathalie Holscher
Ternyata banyak wanita yang ingin menggoda Sule. Foto: Dok. Instagram @alexzulfikarlalisang, @amorphotoworks
Jakarta -

Sule saat ini sudah tidak lagi duda. Ia sudah memiliki Nathalie Holscher sebagai istri yang setia menjaganya.

Bukan cuma soal kesehatan dan semua yang dibutuhkan Sule, Nathalie Holscher juga menjaga sang suami dari bahaya wanita centil yang mencoba mendekat.

Ternyata, ada saja beberapa wanita yang mencoba menarik perhatian Sule lewat media sosial. Hal itu diketahui Nathalie Holscher dan langsung direspons.

Sang istri kemudian membalas pesan itu dengan pesan suara. Beberapa dari wanita genit itu kaget dan tidak lagi mengganggu Sule.

"Biasanya kan ada yang DM, ya sudah aku balas (pakai voice recorder) 'Halo, iya kenapa?' Langsung di-block sama dia. Dianya ketakutan sendiri," ungkap Nathalie Holscher dalam acara Bukan Bisik Bisik yang diunggah kanal Youtube Trans 7.

Menurut Nathalie Holscher ada banyak modus wanita yang mencoba menarik perhatian Sule. Ia menyebut beberapa dari pelaku minta diberikan pekerjaan.

"Mau jadi security katanya, security di rumah. Bisa apa nggak? Gitu katanya," terang Nathalie Holscher.

"Paling dia (Sule) mau jawab bercanda, mau jadi security apa? Security hati? Gitu," tambahnya.

Nathalie Holscher mengaku dirinya adalah sosok pasangan yang cemburuan. Ternyata ia mengatakan Sule juga sama dengannya.

"Dua-duanya cemburuan, yang paling cemburuan aku kayaknya," Nathalie Holscher menjelaskan.

Beberapa waktu lalu, Sule mengatakan sedang merasakan bahagia sebagai pengantin baru. Ia kemudian memohon tanpa ditujukan ke siapa permohonan itu disampaikan agar tidak mengganggunya.

"Intinya sedang senang dan bahagia. Jangan usik-usik lagi masa lalu, kayak pemberitaan yang sudah ada. Sudah nggak ada urusannya. Orang lagi bahagia tolong di support kebahagiaannya," buka Sule.



Simak Video "Nathalie Holscher Takut Sule Kecewa saat Tahu Keguguran"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)