Awas Iri! Kiano Rayakan Ultah Pertama, Baim Wong Beri Mobil Ratusan Juta

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 28 Des 2020 07:40 WIB
Baim Wong dan Kiano rayakan ulang tahun
Baim Wong beri kado mobil ratusan juta untuk Kiano. Foto: Instagram
Jakarta -

Buah hati Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong, merayakan ulang tahunnya yang pertama pada hari ini Minggu (27/12/2020). Baim Wong pun memberikan pesta kejutan yang digelar di The Opus Grand Ballroom, The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

The Tribrata dipilih karena ditempat itulah Baim Wong dan Paula Verhoeven menggelar pesta pernikahan mereka.

"Dia (Paula dan Kiano) nggak tahu apa-apa, dia juga bingung. Persiapannya dua minggu atau tiga minggu, tapi benar-benar dengan protokol," kata Baim Wong.

Rupanya selain menyiapkan pesta, Baim Wong juga memiliki kejutan lainnya untuk Kiano. Putranya yang masih baru berusia satu tahun itu dihadiahi mobil Suzuki Jimny berwarna kuning.

"Hadiah nih buat Kiano Tiger Wong. Ini kado ulang tahun yang sesungguhnya buat Kiano," ujar dia.

Tidak hanya Kiano yang diberikan mobil, Baim Wong juga memberikan istrinya bunga dan tas dari brand kenamaan.

"Mamanya selalu complain, Kiano kok dikasih kado mulu mamanya nggak," canda Baim wong.

Baim Wong dan Paula pun memberikan doa dan mengucapkan harapannya terhadap Kiano. Mereka ingin Kiano bisa menjadi anak yang soleh dan membanggakan keluarga.

"Saya tuh harapannya buat Kiano tuh simple, jadi anak yang soleh, yang bisa banggain keluarga itu saja. Buat Paula, jadi ibu yang hebat dan sehat saja, itu saja," ungkap Baim.

Paula menambahkan, "Aku juga sama sih, kalau buat Kiano jadi anak yang soleh, yang terbaik buat Kiano. Sehat yang pasti. Buat suami pastinya sehat-sehat dan lebih perhatian sama kami."

Pada pesta itu, Paula Verhoeven juga membuka doa yang dia panjatkan ketika Kiano masih dalam kandungan. "Yang pasti (doa supaya) gampang makannya. Kebetulan Kiano juga alhamdulillah gampang makannya dan semoga menjadi anak yang soleh," ucapnya.

Pesta ulang tahun Kiano Tiger Wong dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sejumlah artis papan atas pun hadir dalam pesta tersebut.



Simak Video "Kiano Tiger Wong Raih Penghargaan IFA 2021, Baim Wong Belain Datang"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)