Jelang Ultah Kiano, Baim Wong Bagi-Bagi Minuman Gratis

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 24 Des 2020 12:44 WIB
Baim Wong bagi-bagi minuman gratis untuk ulang tahun Kiano
Baim Wong bagi-bagi minuman gratis jelang ulang tahun Kiano Tiger Wong Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Artis Baim Wong tak lepas dari kegiatan sosial dalam hidupnya. Hal itu pun diturunkan kepada sang anak, Kiano Tiger Wong.

Jelang ulang tahun Kiano Tiger Wong yang pertama, Baim Wong tidak menggelar acara mewah. Ia hanya melakukan kegiatan sosial di daerah Depok, Jawa Barat.

Baim Wong memilih untuk membagi-bagikan minuman gratis kepada warga sekitar. Ada puluhan minuman coklat yang ia berikan.

"Tadi nggak sengaja mampir ke store Goklat dan ya Kiano sebentar lagi kan ulang tahun, jadi traktir semua orang yang ada aja. Nggak ada perayaan gimana-gimana kebetulan aja ramai," kata Baim Wong saat ditemui di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat.

"Jadi saya beli lima puluh cup terus ditambahin sama pemiliknya lima puluh, saya nggak usah bayar katanya. Hasilnya juga si pemilik Goklat katanya mau juga mau berbagi," sambungnya.

Niat baik Baim Wong itu tidak direncakan. Pikirannya tiba-tiba saja terlintas saat hendak melewati jalan tersebut.

"Apa ya, cuma kepikiran sekilas aja," ungkap Baim Wong.

Sebelum melewati toko minuman, Baim Wong sempat bertemu dengan penjual perabotan keliling. Ia memborong jualan tersebut hingga tak tersisa.

"Kebetulan juga tadi baru borong tukang jual perabotan, kebetulan saja tadi kita lagi minum Goklat kebetulan mau kasih dia sesuatu. Karena dia jual perabotan udah dari tahun 1995 ya," ucap Baim Wong.

Tak disangka, Baim Wong juga memberikan sebuah hadiah untuk sang penjual. Ia membeli franchise Goklat untuk penjual tersebut.

"Saya kasih dia franchise, takutnya nggak ngerti akhirnya saya suruh orang saya buat bantu urusnya. Kemungkinan lokasinya deket rumah kita biar kontrolnya gampang. Franchisenya buat dia," papar suami Paula Verhoeven itu.



Simak Video "Kiano Tiger Wong Raih Penghargaan IFA 2021, Baim Wong Belain Datang"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)