Round-Up Sepekan

Hotman Paris Diminta Bantu Rizieq hingga Perceraian Aura Kasih

Tim detikcom - detikHot
Senin, 21 Des 2020 05:32 WIB
Dapur Hotman Paris Viral.
Foto: Instagram @hotmanparisofficial

Soal Keputusan Aura Kasih Cerai dengan Eryck Amaral

Pandemi Corona ternyata membuat Aura Kasih mengambil keputusan besar dalam kehidupan rumah tangganya dengan Eryck Amaral. Lantaran Eryck kini tengah berada di Bangkok, Thailand, dan tidak bisa pulang ke Indonesia.

Hal tersebut jadi salah satu faktor pertimbangan Aura Kasih buat bercerai. 10 bulan sudah dirinya tidak bertemu dengan suami.

"Banyak faktor, kan ada lockdown juga gitu. Lagi nggak bisa pulang, terus dia kan warga negara asing kan agak ya ribet juga regulasinya untuk pulang juga," kata Aura Kasih dalam sebuah wawancara lewat telepon video dengan media pada Jumat (17/12/2020).

Aura Kasih menyebut dirinya berjuang sendiri merawat Arabella, anak buah pernikahannya dengan Eryck Amaral. Dia pun memilih untuk tidak melanjutkan bahtera rumah tangga dengan Eryck.

Namun ditegaskan pemeran film Arini tersebut tidak ada konflik antara dirinya dengan Eryck. Komunikasi mereka juga masih lancar hingga saat ini. Aura dan Eryck masih berhubungan lewat sambungan telepon video.

Aura Kasih juga tetap menganggap Eryck sebagai bagian dari keluarganya. Masalah perceraian ini juga murni keputusan bersama, karena masalah jarak, dan bukan karena adanya cek-cok atau ketidakcocokkan antara dirinya dengan Eryck.

"Aku nggak bilang tidak ada kecocokan ya, cuman ya memang banyak faktor yang memang sudah nggak bisa gitu. Dan Erycknya lagi meniti karier juga di Bangkok. Terus ya tidak memungkinkan juga untuk pulang," bebernya.

Halaman

(dar/dar)