Ditanya soal Gisel, Hotman Paris: Gue Nggak Kebagian Enaknya

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 17 Des 2020 17:11 WIB
Gisel
Foto: Instagram Gisel
Jakarta -

Hotman Paris terus ditanya soal Gisella Anastasia. Namun belakangan ini, ia mengaku enggan menjawab mengenai hal tersebut.

Di sebuah unggahannya, Hotman Paris mengungkapkan dirinya sudah tidak mau lagi dikaitkan dengan Gisel. Ia menyebut tidak mendapatkan keuntungan apa-apa dari kasus itu.

"Aduh wartawan kok kaitkan Hotman dgn Gisel! Gua nggak kebagian enaknya tapi gua yg dikejar! Dasar wartawan!!" tulisnya di Instagram bersamaan dengan sebuah video yang menampilkan dirinya dikejar kerumunan wartawan.

Beberapa netizen pun memberikan respons. Mereka menilai Hotman Paris yang lebih dulu melemparkan umpan sebelum disahut oleh wartawan.

"Kalo ga mau di kejar wartawan jangan mancing makanya om," tulis seorang netizen.

"Kan kamu yg mulai ngmg wajar d kejar klu ngak mau d kejar gampang sih jangan pernah ngmg curhatan orang ke umum bang," timpal netizen lainnya.

[Gambas:Instagram]



Hotman Paris tiba-tiba dikaitkan dengan kasus video seks mirip Gisel. Sebab, ia muncul dengan komentar soal Gisel yang kehilangan ponselnya.

Hotman Paris kala itu mengaku dicurhati oleh Gisel yang kehilangan ponsel sejak 3 tahun yang lalu. Kala itu, Gisel menghapus data dari ponselnya itu, lalu diberikan kepada manajernya sebelum hilang.

Gara-gara itu juga, Hotman Paris terseret kasus yang kini tengah menimpa Gisel. Sang artis dilaporkan ke polisi karena disebut mirip dengan video yang belakangan viral itu.

"No comment. Saya tak mau memberikan komentar, saya tak ada kaitan dengan Gisel. Memang dia wanita cantik, aku juga suka. Tapi saya tidak ada kaitan. Bagi orang-orang yang komentar fitnah saya, saya tak mau jawab karena saya anggap ini kecil. Saingan saya itu adalah pengacara-pengacara kakap. Kalau cuma ocehan inang di luaran sana, nggak gue tanggapin," ungkapnya saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (16/12/2020).

"Saya sibuk dengan perkara-perkara besar. Buktinya ada orang yang selalu menghina saya, dia nggak bisa melecehkan saya sampai sekarang. Buktinya tetap berjaya Hotman Paris," tuntasnya.

(dar/tia)