Rohimah Tak Mau Jemawa soal Isu Settingan Pernikahan Kiwil dan Eva Belisima

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 18 Des 2020 20:04 WIB
Rohimah gugat cerai Kiwil.
Rohimah tak mau jemawa soal rumor pernikahan Kiwil dan Eva Belisima settingan Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Mediasi Kiwil dan istri pertamanya, Rohimah akan digelar pada 20 Januari 2021. Meski begitu, Rohimah masih terus memohon petunjuk pada Yang Maha Kuasa.

"Saya kan sebelumnya minta petunjuk sama Allah. Biar hati saya dilegakan supaya semua berjalan lancar prosesnya," kata Rohimah usai Kopi Viral Trans TV Mampang, Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020).

"Saya balikkan lagi pada Allah dan keputusan nanti pada mediasi nanti gimana," lanjutnya.

Namun, disinggung apakah kelak dirinya akan rujuk lagi dengan Kiwil, Rohimah menyebut mungkin saja hal itu bisa terjadi. Begitu juga dengan kemantapannya untuk berpisah.

"Wallahualam bisa. (Seandainya pisah) Saya nggak tahu Allah yang akan menunjukkan langkah terbaik bagaimana," katanya.

"Insyaallah doakan yang terbaik untuk saya dan anak saya," tambahnya.

Keputusannya untuk bercerai juga didukung oleh anak-anaknya. Rohimah mengatakan, anak-anaknya mengikuti apapun keputusan yang dianggap terbaik.

"Anak-anak ingin yang terbaik untuk orang tuanya. Mereka kan sudah besar-besar," katanya.

Rohimah sudah tak tahan lagi setelah tahu Kiwil menikah siri dengan Eva Bellisima. Namun, pernikahan itu dituding hanya sebuah settingan.

Menanggapi anggapan tersebut, Rohimah mengaku tak bisa memberikan jawaban. Settingan atau bukan, semua itu yang tahu adalah Kiwil dan Eva Bellisima.

"Masalah settingan, masalah benar atau tidak hanya mereka yang tahu. Saya nggak tahu. Saya nggak tahu, saya nggak bisa ungkapin apa-apa karena belum ada omongan sama mereka. Belum ada omongan lagi sama mereka (Eva)," kata Rohimah.

Di sisi lain, Kiwil tak ambil pusing pernikahannya dengan Eva Bellisima disebut settingan. Kiwil berdalih sudah sangat biasa dan menerima cercaan dari masyarakat soal pernikahannya.

"Semua bilang begitu, ya terserah. Sekarang gini, orang mau bilang apa terserah, sampai sekarang juga dapat kabar Rohimah begitu, ya terserah ajalah. Pokoknya everything kata netizen sajalah," ujar Kiwil usai pulang bulan madu dengan Eva Bellisima, saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.



Simak Video "Kiwil Akui Tak Bisa Lepas dari Poligami"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)