Rohimah Sudah Tak Tahan Dimadu Kiwil Terus

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 18 Des 2020 17:51 WIB
Rumah tangga Kiwil dan Rohimah yang awalnya hangat dan mesra sempat renggang saat Kiwil memutuskan berpoligami dengan istri keduanya, Meggy Wulandari. (Foto: Instagram @rohimah_alli)
Kiwil dan Rohimah Foto: instagram
Jakarta -

Rumah tangga Kiwil dan Rohimah terancam ambyar. Sebagai istri pertama Rohimah mengaku Kiwil tak pernah meminta izinnya untuk menikah lagi.

Diketahui Kiwil berpoligami sejak 2004 saat menikah dengan Meggy Wulandari. Rohimah mengaku Kiwil tak pernah izin sejak pertama berpoligami.

Saat ini Kiwil baru menikah dengan Evi Belisima. Untuk pernikahan terbaru Kiwil, Rohimah mengaku tidak juga diminta izinnya.

"Tahu-tahunya sudah nikah saja, gitu saja," kata Rohimah usai menjadi bintang tamu Kopi Viral Trans TV di Mampang, Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020).

Kali ini menurut Rohimah sudah tidak ada toleransi lagi. Jika sebelumnya ia memberikan kelonggaran untuk sang suami, kali ini berbeda.

"Hati saja, Hati saya yang berbicara saja. Ikutin kata hati saja," ujar Rohimah.

Rohimah tidak ada niat apapun saat bercerai dengan Kiwil. Ia cuma mau hidupnya tenang.

"Saya pengen yang terbaik ke depannya," ungkapnya.

"Sudah terlalu sakit gitu saja," lanjut Rohimah.

Di sisi lain, anak-anak Rohimah pun menyayangkan kedua orang tuanya bercerai. Ia menilai anak-anaknya lebih memilih Rohimah dan Kiwil bersatu lagi.

"Memang anak-anak sih bilang jangan sampai, karena memang mereka sayang sama saya sama ayahnya. Jadi amat disayangkan sekali kalau sampai saya sama ayahnya harus berpisah. Nanti keputusannya nanti gimana nanti," pungkasnya.

Setelah Rohimah ajukan gugatan cerai terhadap Kiwil di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sidang perdana akan digelar Januari 2021.

Disebut Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Jumat (18/12/2020), kedua prinsipal diwajibkan hadir dalam sidang perdana itu. Hal itu guna melakukan perdamaian sebelum akhirnya memutuskan untuk sidang.

"Untuk perkara Rohimah agenda persidangan pada 20 Januari 2021," ujar Taslimah.

"Pada prinsipnya penggugat dan tergugat diwajibkan hadir karena dipanggil untuk didamaikan secara langsung," tambahnya.

(fbr/dar)