Eva Belisima Puji Kiwil, Cowok Ganteng Kalah Sama Cowok Lucu

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 17 Des 2020 07:40 WIB
pelukan erat kiwil ke istri baru.
Eva Belisima puji Kiwil bukan pria ganteng tapi lucu Foto: Instagram
Jakarta -

Eva Belisima seperti benar-benar berada di atas angin. Selain memperlihatkan kebahagiaan usai menikah dengan Kiwil, dia pun memuji sang komedian.

Diketahui, Eva Belisima dan Kiwil baru saja pulang dari bulan madu. Sesampainya di Bandara Soekarno Hatta, Eva Belisima terus eksis merekam aktivitasnya bersama Kiwil.

Eva Belisima mengabarkan kepada follower-nya, bahwa dia sudah sampai di Jakarta.

"Hai hai sudah sampai. Kita sudah kembali ke Jakarta," kata Eva Belisima dilihat di Instagram Story-nya.

Mengenakan kacamata besar, Eva Belisima menjawab pertanyaan netizen alasan dirinya memilih Kiwil. Eva Belisima adalah artis dan juga pengusaha asal Kalimantan.

"Tahu nggak banyak yang tanya netizen. Kenapa sih Mba Eva kamu kan masih muda, kamu cantik, kamu kan sukses kenapa mau sama Kiwil?" ucap Eva sambil terus mengarahkan kamera ponselnya.

"Jawabannya apa ya? Cowok ganteng atau cowok apa aja itu dikalahin sama cowok lucu. Iya kan?" jawab Eva Belisima yang kemudian mengarahkan kamera ke Kiwil.

Mendengar jawaban Eva Belisima, Kiwil yang terlihat menggunakan kacamata dan batik menganggukkan kepalanya. Eva Belisima mengatakan sifat lucu dan humoris bisa memberikan rasa nyaman.

"Iya jadi terkadang yang lucu itu yang beri rasa nyaman. Nyaman itu terkadang lebih dari cinta," ungkapnya.

"Coba kalian yang pernah ngerasa kalau udah orang itu bikin kita nyaman, bikin kita happy. Mau cari apa lagi?" tukas Eva Belisima di samping Kiwil.

Terlihat bahagia dan baik-baik saja di media sosial bersama Eva Belisima, Kiwil justru berubah emosi ketika ditanyakan soal masalah rumah tangganya.

Di saat Kiwil dan Eva Belisima tengah merasakan kebahagiaan pulang bulan madu, ada Rohimah yang sudah tak tahan menjadi istri Kiwil. Perempuan yang sudah 22 tahun mendampingi Kiwil itu akhirnya memutuskan untuk gugat cerai.

Gugatan cerai itu dilayangkan Rohimah ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rohimah yang awalnya tak tahu Kiwil nikah lagi dan selama ini dia hanya tahu sang suami keluar kota untuk bekerja bukan bulan madu.



Simak Video "Istri Kedua Kiwil Pilih Mundur, Rohimah: Ya Alhamdulillah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)