Kiwil Jawab Perceraian dan Pernikahannya Disebut Settingan

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 16 Des 2020 18:12 WIB
Kiwil akhirnya bicara soal gugatan cerai Rohhimah
Kiwil jawab isu perceraian dan pernikahannya settingan Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Rumah tangga Kiwil saat ini sedang menjadi atensi masyarakat. Hal itu terjadi semenjak sang komedian dikabarkan menikahi secara siri Eva Belisima.

Banyak yang menduga kalau pernikahan Kiwil dan Eva Belisima hanyalah settingan. Karena kemesraan mereka terlihat secara terang-terangan hingga pergi berbulan madu ke Bali.

Di tengah kebahagiaan Kiwil dan Eva bulan madu, istri pertama Kiwil, Rohimah, malah melayangkan gugatan cerai. Gugatan itu masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Beberapa netizen pun mendukung dengan keputusan Rohimah. Ada pula yang menilai dugaan settingan semakin kuat terkait hal tersebut.

Ketika ditanya mengenai hal itu, Kiwil tak mengambil pusing. Ia sudah biasa dicerca oleh masyarakat terkait kehidupan rumah tangganya.

"Semua bilang begitu, ya terserah. Sekarang gini, orang mau bilang apa terserah, sampai sekarang juga dapat kabar Rohimah begitu, ya terserah sajalah. Pokoknya everything kata netizen sajalah," ujar Kiwil usai pulang bulan madu dengan Eva Belisima, saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (16/12/2020).

Isu lain pun muncul menyerang Eva Belisima. Ia disebut memiliki keyakinan yang berbeda dengan Kiwil. Saat dikonfirmasi, keduanya kompak untuk diam mengenai hal tersebut.

"Kasih kesempatan kita dulu. Nanti saya bicara, ada waktunya saya bicara, ada waktunya kita bicara. Sekarang sudah dulu, kita mau pergi dulu," tutur Eva Belisima dalam kesempatan yang sama. Ia dan Kiwil pun berusaha untuk menghindari wartawan.

"Kan gue sudah bilang, gue selesaiin masalah satu-satu. Udah. Sekarang ada masalah sama bini tua gue, gue selesain dulu. Selesain saja dulu satu-satu," timpal Kiwil.

Isu Kiwil nikah lagi bermula setelah dia bercerai dengan istri keduanya, Meggy Wulandari, pada 10 Agustus 2020. Dua bulan setelahnya, Kiwil dikabarkan menikah lagi dengan wanita bernama Venti Figianti di Bandung, Jawa Barat, pada 21 Oktober 2020.

Namun, pernikahan tersebut dibantah Kiwil. Ia menyebut hubungannya dengan Venti Figianti hanya sebatas rekan kerja dalam mengurus usaha bebek.

Memang, tidak ada bukti gambar ketika mereka menikah, hanya ada saksi yang mengatakan kalau Kiwil dan Venti Figianti benar menikah siri. Dan Pernikahan tersebut pun diadakan secara diam-diam dan tertutup di kediaman Venti.

Tak lama setelah itu, justru beredar foto Kiwil menikahi perempuan lain yang diketahui adalah Eva Belisima. Pernikahan tersebut pun dicurigai oleh netizen.



Simak Video "Kata Rohimah soal Kiwil 'Nikah Settingan' dengan Eva Belisima"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)