ADVERTISEMENT

Tangisan Hati Istri, Doa-doa Rohimah saat Kiwil Nikah Lagi

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 16 Des 2020 15:38 WIB
Dari pernikahannya dengan Rohimah, Kiwil dikaruniai 4 orang anak. (Foto: Instagram @rohimah_alli)
Tagisan hati seorang istri, Rohimah berdoa untuk Kiwil Foto: instagram
Jakarta -

Rohimah akhirnya memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai kepada Kiwil. Setelah tahu Kiwil menikah lagi dari pemberitaan, Rohimah selalu mengungkapkan isi hatinya lewat doa.

Setelah bukti-bukti pernikahan Kiwil dengan Eva Bellisima makin terlihat, Rohimah mulai memperlihatkan reaksinya. Seperti masih bertanya-tanya soal kebenaran suaminya nikah lagi, Rohimah menuliskan caption 'mungkinkah'.

Dia juga posting soal ketika seorang wanita menangis.

"Ketika kata dan kalimat serasa tidak bisa mewakili perasaannya, air matalah yang akhirnya ungkapkannya," itulah ungkapan yang dipajang dalam postingan Rohimah.

Kemudian Rohimah juga menyentil lewat kalimat-kalimat mutiara yang mengajak agar suami tidak menyakiti istri. Karena istri adalah sumber rezeki dan satu-satunya manusia yang akan menutupi cacat suami.

[Gambas:Instagram]

"Haruskah keberadaanya tidak kau anggap dan tidak kau hargai .... Nikmat manalagikah yang ingin kau dustakan, sehingga membuatmu tidak mensyukuri kehadirannya di sisimu selama ini," tulis Rohimah yang merasa kehadirannya kini tak lagi dianggap oleh Kiwil.

"Salahnya dimana ya ??? Kembalikan lagi utk bermunajat pada ALLAH SWT, karena apa yg manusia rencanakan utk yg baik, belum tentu itu yg terbaik, yang pasti Rencana dan skenario ALLAH SWT lah yg lebih baik dan paling terbaik ... Mintanya semua Ama ALLAH SWT," sambungnya.

21 tahun menjadi istri Kiwil, Rohimah akhirnya mengambil putusan penting. Sebelum mengajukan gugatan cerai, Rohimah memohon doa kepada Yang Maha Esa agar diberikan langkah yang terbaik.

"Kuserahkam semuanya pada MU YAA RABB Doa dan terus utk tersenyum itu senjataku saat ini mencoba melangkah yg terbaik aja. Bismillah ... Semoga langkah yang akan aku ambil ke depannya bisa membawa hikmah yg terbaik dan keberkahan yg Barokah .... Mohon Doa nya dan support semangatnya dalam hal kebaikkan," doa Rohimah.

Selasa, 15 Desember 2020 Rohimah resmi mengajukan gugatan cerai dengan Kiwil ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal saat itu Kiwil tengah bulan madu dengan istri barunya.

Hanya tahu Kiwil sedang bekerja, Rohimah diabaikan saat memberitahu akan menggugat cerai.



Simak Video "Rohimah ART yang Disekap Bakal Bersaksi di Polres Cimahi Minggu Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT