Round-Up

Pulang Bulan Madu, Kiwil Emosi Ditanya Gugatan Cerai Rohimah

Tim detikHOT - detikHot
Kamis, 17 Des 2020 06:00 WIB
Kiwil dan istri pertamanya Rochimah
Kiwil emosi ditanya gugatan cerai Rohimah. (Foto: Rochimah/ Instagram)
Jakarta -

Lagi asyik bulan madu dengan Eva Bellisima, Kiwil justru digugat cerai istri pertamanya, Rohimah. Gara-gara itu, akhirnya Kiwil harus pulang lebih cepat dari rencana awal bulan madunya.

Dilihat dari laman Instagram istri barunya, Eva Bellisima, Kiwil tampak bahagia. Tapi, emosi Kiwil tersulut ketika setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (16/12) sudah ada wartawan.

Raut wajah sang komedian mendadak tak bersahabat. Sambil menggandeng tangan Eva Bellisima, Kiwil menerobos wartawan. Dia bahkan sangat marah ketika asistennya tidak menyiapkan mobil agar dirinya tak dikejar wartawan.

Awalnya tak mau berbicara, akhirnya Kiwil yang masih emosi memberikan sedikit klarifikasinya. Dia meminta waktu dan kesempatan untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya.

"To the point saja, gue kelarin satu-satu. Tapi tunggu, gue nyelesaiin dulu semuanya satu-satu biar kelar saja. Secepatnya gue kelarin satu-satu," kata Kiwil dengan nada suara yang lumayan tinggi saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Dia berujar sudah mengetahui kabar di Jakarta selama dirinya berada di luar kota bersama Eva Bellisima. Kiwil ingin menyelesaikan satu-satu masalahnya mulai dari gugatan cerai Rohimah, istri pertamanya, dan pernikahannya dengan Eva Bellisima.

"Iya sudah, sudah semuanya. Semuanya gue sudah dapat kabar. Semua gue sudah tahu, sudah ngobrol. Tapi minimal kasih kesempatan gue nyelesaiin masalah. Intinya gue kelarin satu-satu biar kelar semuanya," ucap Kiwil.

"Semua, semua. Ya Eva, ya Rohimah, semuanya sudah saya pengin kelarin. Dan urusan yang lain, yang ecek-ecek gue kelarin saja deh," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Kiwil juga menjawab tudingan settingan soal pernikahan dan perceraiannya. Banyak yang menduga nikah siri dengan Eva Bellisima hanya settingan yang dilakukan untuk mendapat popularitas.

"Semua bilang begitu, ya terserah. Sekarang gini, orang mau bilang apa terserah, sampai sekarang juga dapat kabar Rohimah begitu, ya terserah sajalah. Pokoknya everything kata netizen sajalah," ungkapnya.

Kiwil yang terburu-buru dengan emosi, mengatakan ada saatnya nanti dia bicara semua soal rumah tangganya.

Sedangkan Rohimah ditemui usai mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengungkapkan dirinya sama sekali tak tahu kepergian Kiwil ke luar kota untuk bulan madu. Rohimah justru tahu, Kiwil ke luar kota untuk kerja.

"Saya kan baru tahu di TV. Nggak dikasih tahu. Kemarin di media beritanya," kata Rohimah.

(pus/mau)