3 Seleb yang Berjuang Lawan Corona dalam Sepekan

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 19 Des 2020 14:40 WIB
Pevita Pearce positif COVID-19
Pevita Pearce, Nirina Zubir, dan Ustaz Yusuf Mansur terpapar virus Corona Foto: dok. Instagram @pevpearce
Jakarta -

Jelang perayaan Natal dan pergantian tahun baru, kabar tak mengenakkan menimpa dunia hiburan Tanah Air. Para seleb yang terlihat bugar dan dalam kondisi baik-baik saja, justru terpapar COVID-19 selama sepekan belakangan.

Berikut 3 seleb Tanah Air yang saat ini tengah berjuang melawan Corona, selama beberapa hari ini:

1. Nirina Zubir dan Suami

Pada Jumat malam (18/12/2020), Nirina Zubir dan suaminya Ernest Fardiyan mengumumkan terpapar Corona. Kabar itu dibagikan lewat akun Instagram Nirina Zubir.

Dalam unggahan foto yang cukup haru, Nirina Zubir mengatakan kondisinya sehat bersama Ernest.

"Di saat sehat kita bersama. Dan Ternyata... Disaat sakitpun kita kena bersama... Bismillahirahmanirahiiim...
kita kuat menghadapinya bersama ya swamikuuw @ernest_cokelat," tulis Nirina Zubir.

"Ini jawaban buat yg dari kemarin
menanyakan kami sakit apa...
Minta doanya ya teman2...
Nirina dan Ernest
POSITIF terkena virus
#corona #covid_19," tulisnya lagi.

2. Pevita Pearce

Di hari yang sama, Pevita Pearce juga mengabarkan dirinya terpapar Corona. Dia sudah menjalani perawatan di rumah sakit selama 5 hari lamanya.

Pevita Pearce sendiri mengaku terkejut begitu mendapati dirinya yang taat akan protokol kesehatan bisa terinfeksi COVID-19. Padahal Pevita adalah orang yang sangat taat akan protokol kesehatan.

"Hari kelima. Untuk seseorang yang makan makanan sehat, minum vitamin, rutin berolahraga dan mengikuti semua protokol, saya sangat terkejut mendapatkannya," tulis Pevita Pearce dalam Instagram miliknya.

"Jadi, tolong, tolong dan tolong gunakan masker Anda setiap kali Anda berada di depan umum atau bertemu dengan seseorang," jelas Pevita Pearce lagi.

3. Ustaz Yusuf Mansur

Selama beberapa hari belakangan, Ustaz Yusuf Mansur juga tengah berjuang melawan virus Corona. Ia tengah dirawat di RSPAD Gatot Soebroto.

Ustaz Yusuf Mansur menceritakan soal bagaimana susahnya berjuang melawan Corona, kali ini sang ustaz tak mau terus bersedih.

Ia pun terlihat terus memberikan senyuman dalam Instagram miliknya. Dengan ditemani beberapa perawat yang senantiasa merawat dirinya, ustaz Yusuf Mansur terlihat tertawa dalam postingannya kali ini.



Simak Video "Positif Corona, Nirina Zubir dan Suami Saling Menguatkan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)