Round Up

Pevita Pearce Sang Sri Asih Kini Tumbang Diserang Virus Corona

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 19 Des 2020 05:30 WIB
Pevita Pearce positif COVID-19
Foto: dok. Instagram @pevpearce
Jakarta -

Pevita Pearce tumbang. Pemeran pahlawan perempuan Sri Asih di Jagat Sinema Bumilangit itu diserang virus Corona. Pevita Pearce kini dirawat di rumah sakit.

Pevita tak pernah menduga dirinya bakal terpuruk karena virus yang sedang menjadi pandemi di dunia ini. Karena menurut pengakuannya, Pevita Pearce adalah sosok yang sangat memedulikan kebersihan dan kesehatan.

Sejak beberapa tahun terakhir Pevita Pearce tak luput dari kegiatan olahraga. Terlebih saat pandemi merebak di tahun 2020, dirinya tidak pernah teledor soal kebersihan dan kesehatan.

Lewat Instagram pribadinya, Pevita Pearce membuat pengumuman. Sudah lima hari dirinya dirawat setelah positif terinfeksi COVID-19.

"Hari kelima. Untuk seseorang yang makan makanan sehat, minum vitamin, rutin berolahraga dan mengikuti semua protokol, saya sangat terkejut mendapatkannya. Jadi, tolong, tolong dan tolong gunakan masker Anda setiap kali Anda berada di depan umum atau bertemu dengan seseorang," tulis Pevita Pearce dalam keterangan foto di Instagram.

Pevita Pearce juga mengingatkan pentingnya untuk menjaga jarak antara satu sama lain. Melihat kondisinya yang kini tumbang karena COVID-19, pemeran film Buffalo Boys itu juga mengimbau kepada para pengikutnya di Instagram buat selalu menerapkan gaya hidup sehat.

"Yang terpenting selalu bahagia," katanya lagi.

Pevita Pearce kini tengah beristirahat buat memulihkan kesehatannya. Dalam unggahannya di media sosial, dia tampak sedang berada di sebuah kamar di salah satu rumah sakit. Doa-doa mengalir buat Pevita Pearce dari penggemar dan rekan-rekan di industri hiburan Indonesia.

Kondisi pemeran Sri Asih itu mau tak mau mempengaruhi kelanjutan produksi film kedua dari kisah Gundala yang dirilis tahun 2019 lalu. Belum diketahui apakah syuting akan tetap berlanjut tanpa Pevita Pearce atau dihentikan. Mengingat tak hanya Pevita Pearce saja yang positif COVID-19, salah satu kru juga dinyatakan positif.

Sebelum Pevita Pearce, ada beberapa seleb Indonesia yang juga sempat mengumumkan dirinya terinfeksi virus mematikan ini. Ada Melaney Ricardo, Andrea Dian, Twindy Rarasati, Detri Warmanto, Elvy Sukaesih dan masih banyak beberapa seleb Indonesia yang sempat mengatakan jika dirinya memang sempat terinfeksi COVID-19.

Hingga saat ini, seleb-seleb tersebut sudah sembuh dari virus tersebut. Meski sudah sembuh, mereka tetap rutin untuk mengecek kesehatannya dengan swab test setiap dua minggu sekali.

Cepat sembuh, Pevita!

(aay/mau)