Diserang Corona, Ustaz Yusuf Mansur Ulang Tahun di Rumah Sakit

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 19 Des 2020 09:25 WIB
ustaz yusuf mansur lawan corona
Potret Ustaz Yusuf Mansur di rumah sakit saat menjalani perawatan Foto: Instagram
Jakarta -

Hari ini menjadi momen spesial bagi Ustaz Yusuf Mansur. Tapi, di hari lahirnya ini sang ustaz masih harus berjuang sembuh dari COVID-19.

Bangun tidur hari ini, Sabtu (19/12/2020), ustaz Yusuf Mansur mendapat kejutan dari para perawat di RSPAD. Para perawat menempelkan secarik kertas yang bertuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk sang ustaz.

"Bangun pagi ada tulisan dari suster-suster di RSPAD masyaallah. Amiin... makasih para perawat, paramedis RSPAD, nurse RSPAD. Makasih semua. Alhamdulillah ya Allah," ucap Yusuf Mansur dalam video yang dia unggah.

Suara ustaz Yusuf Mansur masih tersengal-sengal. Sesekali saat bicara sang ustaz menarik napas yang dalam.

Kertas tersebut bertuliskan 'Met Milad Ustad Yusuf Mansur Barakallah fii umrik. Semoga Allah limpahkan keberkahan untuk ustad beserta keluarga. Lekas pulih semoga hasil swab berikutnya negatif. Sehat selalu, tetap semangat. Nurse RSPAD'.

[Gambas:Instagram]




"Di antara ucapan dan perhatian, dan doa paling masuk ke hati. MaasyaaAllah. Maha Baik banget Allah dah. Ga bakal keitung semua NikmatNya. Ga ada alasan ga bergenbira, ga seneng, ga riang, ga semanget, ga penuh harap. Ga ada alasan. Sedang DIA Tuhan Yang Maha Segala2nya," tulis ustaz Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur hari ini berulang tahun ke-45. Meski masih harus berjuang sembuh dari COVID-19, Yusuf Mansur rajin meng-update kondisinya.

Memperlihatkan semangatnya, Yusuf Mansur berfoto dengan para dokter yang merawatnya. Para dokter dan perawat memakai APD lengkap, sedangkan ustaz Yusuf Mansur menggunakan baju perawatan berwarna merah jambu.

Senyum terlihat dari wajah ustaz Yusuf Mansur yang pada kesempatan itu terlihat diri dan bangun dari tempat tidur.

"Bersama dr Basuki, dr Wiji dan dr Gunawan. Pagi ceria. Bajunya ikut ceria, hehehe. Mksh doa2nya dan dukungannya semua.
Percayalah. Jika msh bs buang air kecil, buang angin, buang air besar, Dg berbagai gaya, hehehe. Maka itu... NGELEBIHIN KONGLOMERAT manapun... Banyakin syukuuuuuuuuuuurrrrr.... Met SIT. Met AYM4Surah," ungkap Yusuf Mansur.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Gejala Virus Corona yang Dirasakan Yusuf Mansur"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)