Berjuang Lawan Corona, Ustaz Yusuf Mansur Nggak Mau Sedih Terus

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 18 Des 2020 09:50 WIB
Ustaz Yusuf Mansur terbaring di RS karena sakit.
Foto: Ustaz Yusuf Mansur terbaring di RS (dok. Instagram Ustaz Yusuf Mansur)
Jakarta -

Ustaz Yusuf Mansur saat ini memang tengah berjuang melawan virus Corona yang ada di dalam dirinya. Tapi Ustaz Yusuf Mansur tidak mau terus sedih saat berjuang untuk sembuh.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya. Setelah sebelumnya Ustaz Yusuf Mansur menceritakan soal bagaimana susahnya berjuang melawan Corona, kali ini sang ustaz tak mau terus bersedih.

Ia pun terlihat terus memberikan senyuman dalam Instagram miliknya. Dengan ditemani beberapa perawat yang senantiasa merawat dirinya, ustaz Yusuf Mansur terlihat tertawa dalam postingannya kali ini.

"Krimbat dan massaj heheh. Sama Bu Farida. Keren2 perawat2 di RSPAD. Doain beliau2 ya...," tulis ustaz Yusuf Mansur dalam Instagram miliknya.

"Mantap bu Farida dan perawat lainnya ya...yeaaayy sembuh sembuh keluar deh tuh Corona ya," terang ustaz Yusuf Mansur dalam keterangan video yang diunggahnya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen dan juga sahabat-sahabatnya. Banyak yang mendoakan jika ustaz Yusuf Mansur untuk cepat sembuh.

[Gambas:Instagram]



"Sehat2 ya ustad cepet sembuh," ungkap Baim Wong.

"Insya Allah hari ini pulang, Ustadz. Aamiin," beber akun ippoh***.

"Semoga di hari jum'at penuh berkah ini, Allah SWT segera angkat semua penyakit ustadz dan orang2 yang sedang sakit.. Aamiin allahumma aamiin," terang akun indh***.

"syafakallah ustadz, doakan saya juga biar bisa sehat lagi," jelas akun rez****.

"Cepat sembuh pak Ustadz biar bisa edukasi tentang saham lagi. Aamiin," lanjut akun stio****.

Sebelumnya, anak ustaz Yusuf Mansur juga memberikan doa yang terbaik untuk kesembuhan sang ayah. Pesan itu terlihat dalam Instagram milik ustaz Yusuf Mansur.

"Papah semoga cepat sembuh, semangat pa, papa cepet balik ke rumah ya, love you pa," begitu bunyi pesan dari sang buah hati untuk Ustaz Yusuf Mansur dilihat dari Instagram miliknya.

Yusuf Mansur pun mengatakan dirinya juga sangat ingin sembuh dan ingin kembali bersama keluarga serta memeluk sang buah hati.

"Ya Allah dedeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee...Iya dong semangat, mau peluk dede, mau main sama dede, mau masak bareng dede, mau bikin kue bareng dede, mau dede tidur di samping papa sambil meluk papa doain terus bareng mama dan kakak-kakak ya," tulis Ustaz Yusuf Mansur dalam balasannya.



Simak Video "Gejala Virus Corona yang Dirasakan Yusuf Mansur"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)